-->

TA Khalid Hadiri Rapat Kordinasi dan Konsolidasi Partai Gerindra Aceh Selatan

02 November, 2016, 02.25 WIB Last Updated 2016-11-01T19:50:25Z

ACEH SELATAN - Ratusan massa dari berbagai elemen terdiri dari pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra hadir dalam rapat kordinasi dan konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Aceh Selatan. Selain itu nampak hadir para santri Ahli Sunnah Wal Jamaah dari berbagai wilayah di Aceh Selatan.

Lokasi acara berada di Cafee Pintu Naga Jalan T. Ben Mahmud Gg. Hilii Tapaktuan, tepatnya didepan Hotel Metro, Selasa malam (01/11/2016). Pantauan LintasAtjeh.com, tamu undangan dan satri banyak berada diluar ruangan karena kapasitas terbatas namun tampak antusias mengikuti acara hingga tuntas.

Kemudian hadir juga beberapa tokoh penting diantaranya Cawagub Aceh TA Khalid, Ketua Sohib Mualem Abi Alwi, Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra Aceh Syafaruddin, Ketua DPD II Partai Gerindra Aceh Selatan Hadi Surya, SP, Sekretaris DPD II Partai Gerindra Aceh Selatan Rajo Evi, Juru Bicara DPA PA Muklis Abe, Mantan Panglima KPA Wilayah Lhok Tapaktuan Affarahman, Ulhee Balang KPA/PA Wilayah Kluet Zulfata.

Ada juga Penasehat KPA/PA DPW Aceh Selatan Tgk. Iskandar, Wakil Panglima KPA Wilayah Lhok Tapaktuan Tgk. Jallaludin, Ketua DPW PA Aceh Selatan Tgk. Aliman, Ketua Tim Pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan Harmailis, Pimpinan Aswaja Aceh Selatan Tgk. Hamdani, dan Ketua Putroe Aceh Selatan Nurmala.

Ketua Pemenangan Partai Gerindra Aceh Safarrudin dalam sambutannya mengajak untuk bisa memenangkan pasangan nomor urut 5 yaitu H. Muzakir Manaf-TA Khalid.

“Sudah ada tanda-tanda pemenangan yang kita usung. Keyakinan ini saya sampaikan karena kita memiliki jaringan yang sangat kuat disamping Partai Aceh yang merupakan kekuatan politik terkuat hari ini,” ujarnya optimis.

Dari segi isu pun, lanjutnya, pasangan kita jauh dari negatifnya dari pada pasangan-pasangan yang lain. Banyak isu-isu negatif yang menyerang kita, namun adanya isu itu menunjukkan tidak mampunya mereka yang berlawanan dengan kita.

“Tapi kalau kita hanya berdiam diri saja, harapan kita di depan mata hanya akan sia-sia. Untuk itu kita harus kerja nyata untuk mewujudkannya. Insya Allah, saya yakin dengan kita kerja keras demi mewujudkannya, pasti hasilnya dapat sebaik-baiknya dengan menangnya Muzakkir Manaf-TA Khalid pada Pilgub 2017,” demikian harapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Sohib Mualem Abi Alwi bahwasanya semuanya sudah sepenuhnya disampaikan oleh Ketua Pemenangan Gerindra Safarrudin.

“Saya berharap kepada yang hadir disini, semuanya, tolong sampaikan kepada keluarga di rumah untuk memilih dan mendukung pasangan yang kita usung yakni H. Muzakkir Manaf-TA. Khalid untuk Pilgub 2017,” demikian ajak Abi Alwi.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini