-->

Ratusan Tukang Becak Iringi Raidin Menuju Acara Deklarasi

29 November, 2016, 12.44 WIB Last Updated 2016-11-29T17:00:39Z
ACEH TENGGARA - Ratusan tukang becak di Aceh Tenggara mengiringi Drs. Raidin Pinim, M.AP, menuju acara deklrasi, Minggu (27/11/2016).

Pantauan LintasAtjeh.com di jalan Kutacane Blangkejeren, iring-iringan tukang becak ini mengakibatkan pengendara lain harus bersabar. Pasalnya, lebih dari separuh badan jalan dipakai tukang becak untuk dampingi kandidat mereka. Diperkirakan panjang iring-iringan becak itu mencapai kurang lebih 100 meter.

Menurut Samsul Bahri (26), Warga Desa Kubu, Kecamatan Lawe Alas yang tergabung dalam rombongan konvoi, kegiatan hari ini dilakukannya sebagai bentuk dukungan kepada Calon Bupati Raidin. "Ini sebagai dukungan kami para tukang becak kepada Pak Raidin Pinim," ujar samsul.

Lebih lanjut, dirinya dan rekan-rekan menilai sosok Raidin Pinim sangat pantas menjadi Bupati Aceh Tenggara karena peduli dengan rakyat. "Pak Rai ini sangat peduli dengan rakyat, para tukang becak dulu ada asuransi berkat beliau, tapi sekarang udah gak ada," pungkasnya.

Sementara itu, Raidin Pinim alias Bang Rai sendiri dalam perjalanan menuju acara deklarasi menjadi penumpang istimewa di salah satu becak rombongan. Raidin berdiri sambil melambaikan tangan kepada pengguna jalan dan masyarakat.

Acara deklarasi yang digelar oleh salah satu organisasi Masyarakat Batak Aceh Tenggara untuk menyatakan sikap mendukung sepenuhnya kandidat Calon Bupati Wakil Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim-Bukhari (RABU), dilaksanakan di lokasi wisata pante barat, Desa Salang Baru, Kecamatan Deleng Pokhison, pada hari Minggu pukul 14.00 WIB, hingga selesai.[MSR]
Komentar

Tampilkan

Terkini