-->

Lomba Tata Rias Kecantikan se-Aceh Digelar di Aceh Timur

23 November, 2016, 21.26 WIB Last Updated 2016-11-23T14:27:05Z
ACEH TIMUR - Aceh Timur bertindak sebagai tuan rumah dalam seminar dan workshop lomba tata rias kecantikan se-Aceh, yang digelar di gedung Idi Sport Center (ISC), Rabu (23/11/2016). Acara diikuti ratusan peserta termasuk peserta dari negara tetangga yaitu negara Malaysia.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Seminar dan Workshop, Syarifah Nuraini (Nuray Bridal) yang dikenal sebagai pengusaha Inez Cosmetik, mengatakan mengenai seminar dan workshop tata rias itu adalah sebagai bentuk perkumpulan atau saling silaturrahmi sesama perias yang ada di Propinsi Aceh.

"Kalau dilihat pada hari ini, semua kabupaten/kota di Aceh ikut hadir untuk meramaikan sekaligus mengikuti kegiatan seminar dan lomba tata rias yang akan diberikan thropy dan uang tunai, piagam, bingkisan Inez Cosmetik dan pemenang utama mendapat baju kebaya dari Daday Khogidar,” urainya.

Kegiatan ini akan berlanjut di lain kesempatan digelar seluruh Aceh kedepan, karena tujuan seminar dan perlombaan tata rias ini adalah untuk mencari yang terbaik dan profesional sehingga mampu membina para generasi yang mempunyanyi bakat di bidang tata rias.

“Pemateri seminar dan penilai perlombaan tata rias adalah Daday Khogidar dan Hj. Rumini dari Jakarta, termasuk dari Negara Malaysia, Muhammad Haifis," pungkas Syarifah Nuraini.

Acara tersebut dimeriahkan oleh para fotografer profesional dari Kabupaten Aceh Utara Samipro Studio, dan fotografer Kabupaten Aceh Timur Emil Fotografer. Kedua fotografer tersebut mengabadikan setiap peserta yang telah ditata rias oleh para pengikut kegiatan lomba.[Mhd]
Komentar

Tampilkan

Terkini