-->

Kukuhkan Srikandi Aceh Selatan, Darwati Ajak Kompak Menangkan Irwandi-Nova

26 November, 2016, 01.25 WIB Last Updated 2016-11-26T03:29:23Z
ACEH SELATAN - Istri Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Darwati A. Gani bersilaturrahmi sekaligus melaksanakan pengukuhan dan penyerahan SK Tim Relawan Srikandi Aceh Selatan untuk pemenangan pasangan Irwandi-Nova pada Pilkada Aceh 2017, Jum'at (25/11/2016), bertempat di Kantor Media Center Pemenangan Irwandi-Nova Jalan Merdeka Tapaktuan.

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Rombongan Darwati A. Gani, Tim Relawan Srikandi Aceh Cut Muhyan Yunan, Ketua Media Center Pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Aceh Selatan Ir. M. Kudus, Wakil Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan Herdiansyah, Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Tapaktuan Taufik.

Kemudian hadir juga, Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Samadua Samsul Bahri, Ketua Koordinator Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Abdya dan Simeulue Tgk. Abrar Muda, Ketua Srikandi Aceh Selatan Nurjanah, Tim Relawan Cinta Irwandi Yusuf (RCTI), Para Ketua Kecamatan Srikandi se-Aceh Selatan, dan anggota relawan perempuan pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan sebanyak 100 orang.

Dalam kesempatan itu, Darwati A. Gani mengucapkan rasa terima kasih kepada masing-masing Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan, Ketua Srikandi Aceh Selatan, Ketua Relawan Perempuan Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan dan seluruh pendukung Irwandi-Nova.

"Saya juga sampaikan rasa terima kasih dan salam dari Pak Irwandi kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang ada di Aceh Selatan karena adanya kesibukan Pak Irwandi tidak bisa datang bersama saya untuk bersilaturahmi," kata politisi PNA ini.

Di setiap pertemuan dan silaturahmi, kata dia, yang sudah dijalani di beberapa wilayah selama 5 hari ini mulai dari Aceh Jaya, Nagan Raya, Blangpidie, Kota Fajar dan Tapaktuan, mewakili Bapak Irwandi mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja keras seluruh relawan tim pemenangan Irwandi-Nova.

"Karena saya tahu, relawan perempuan atau ibu-ibu lebih bekerja keras untuk memenangkan pasangan Irwandi-Nova karena bisa masuk ke seluruh jajaran atau kelompok masyarakat, baik itu kelompok pengajian, arisan maupun organisasi-organisasi lainnya. Hal inilah yang patut kami apresiasi karena saya melihat semuanya bekerja keras tanpa ada paksaan bekerja sukarela tanpa sepeserpun untuk dibayar bahkan lebih banyak berkorban untuk pemenangan Irwandi-Nova," ungkapnya bangga.

Saya melihat, ini semua dilakukan karena bapak-bapak dan ibu-ibu pernah merasakan bagaimana masa kepemimpinan Bapak Irwandi Yusuf saat menjadi Gubernur Aceh. Dimana banyak program-program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat seperti JKA, karena hanya dengan membawa KTP dan KK sudah bisa langsung mendapatkan akses pengobatan secara gratis tanpa ada hambatan.

"Meskipun saat ini pengobatan juga gratis namun sudah beralih sistem menjadi BPJS setidaknya sangat berpengaruh terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tidak seperti pelayanan JKA," kenang Darwati.

Kemudian adanya beasiswa untuk anak yatim yang kala itu setiap bulan 6 dan 7 bisa dicairkan dan langsung ke rekening masing-masing anak yatim sebesar 1 juta 800 ribu, namun saat ini sepertinya tidak berjalan lancar. Begitu juga dengan adanya uang NAD bisa dinikmati oleh masyarakat miskin tetapi sekarang sudah tidak ada lagi.

Perlu saya ingatkan, Tim Irwandi agar bekerja benar-benar ikhlas dan sukarela agar meraih kemenangan. Insya Allah, harapan besar program-program yang terdahulu bisa dilanjutkan Pak Irwandi kedepannya apabila terpilih.

"Pak Irwandi tidak punya banyak janji yang akan ditawarkan, namun apabila terpilih nanti, insya Allah akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan dahulu demi kemakmuran masyarakat Aceh," tandas Darwati yang tercatat sebagai anggota DPR Aceh Komisi BI ini.

"Saya juga ingatkan pada hari H harus menjaga suara terutama dibantu bapak-bapak agar jangan sampai suara dibawa lari orang karena ada pengalaman yang mengatakan ketika menjadi bagian pendukung kandidat sebelah mereka melakukan kecurangan dengan mencoblos kertas suara dan membawa lari tong suara. Untuk itu saya harapkan tim yang bekerja bisa saling bekerjasama, kompak dan kerja ikhlas. Insya Allah kemenangan akan kita raih, jangan lupa tanggal 15 Februari 2017 pilih pasangan Irwandi-Nova," ajaknya disambut tepuk tangan meriah para relawan.

Sementara Tim Srikandi Aceh, Cut Masitah tampil meyakinkan membakar semangat tim relawan yang hadir. Masitah juga mengajak tim relawan memenangkan pasangan Irwandi-Nova agar program JKA, Beasiswa Anak Yatim, rumah dhuafa dan program bermanfaat lainnya bisa dilanjutkan Pak Irwandi. 

"Mari bekerja sukarela dan ikhlas serta kita buktikan Tapaktuan 90% menjadi lumbung suara pasangan Irwandi-Nova," disambut gemuruh tepuk tangan sebagai tanda setuju.

Mantan Inong Balee ini, juga menghimbau agar menyelamatkan JKA, dengan memenangkan pasangan Irwandi-Nova. Saya minta ibu-ibu dalam setiap sujudnya juga berdoa agar Irwandi-Nova menang sebagai pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh mendatang.

"Ajak suami, abang, adik, kakak atau kekasih hati untuk memilih pasangan Irwandi-Nova pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Tapi ingat, malam hari H pasti akan ada hantu-hantu bergentayangan mengajak memilih jagoan lain dengan iming-iming uang. Saya harap jangan goyah dan jangan bergeser pilihan hanya karena uang. Suara kita lebih mahal dari kain sarung atau satu jilbab. Jangan gadaikan suara kita, karena suara kita adalah emas dan berlian untuk Irwandi-Nova demi kesejahteraan rakyat Aceh," ucap Masitah menasehati.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini