-->

Ketua Tim Pasangan Putih Aceh Besar Lantik Satgas Pemenangan Pilkada 2017

29 November, 2016, 21.47 WIB Last Updated 2016-11-29T17:32:14Z
ACEH BESAR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar, Ir.Mawardi Ali dan Waled Husaini membentuk Satuan Tugas (Satgas) mengawal dan mendukung serta memberikan perlindungan fisik dan psikologi terhadap setiap gerakan yang dilakukan oleh tim pemenangan dalam Pilkada 2017 untuk kabupaten tersebut.

Pantauan LintasAtjeh.com, Tim Pemenangan Pasangan Putih Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar melakukan pelantikan Satuan Tugas untuk 23 Kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar. Ada Tim Satgas Putih laki-laki dan Satgas Srikandi Putih yang dilantik Tim Pasangan Putih dan dihadiri sekitar 700  Orang. Acara ini dilakukan di Posko Pusat Pasangan Putih Gampong Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Pasangan Putih Muchlis Zulkifli ST, mengatakan Satgas ini dibentuk tujuannya membantu tim dalam hal pengamanan terutama menyangkut pengamanan Tim Putih. Pengamanan Satgas dan yang paling penting pengamanan suara Pilkada 2017.

"Karena mengingat di daerah Aceh termasuk rawan, seandainya tidak diback up sendiri tim ini bisa bermasalah, agar suara terjaga disamping saksi ada di TPS," kata Muchlis kepada LintasAtjeh.com Selasa (29/11/2016).

Dijelaskannya, selain itu bisa memberi motifasi masyarakat dan pendukung pasangan Putih yang memilih agar suara tidak terbuang sia-sia. Fokus Satgas ada di wilayah rawan pilkada karena Satgas harus banyak dan lebih utama di kecamatan, peran Satgas ini lebih dioptimalkan.

"Dahulu pengalaman pada Pilkada 2012, kita menang di pencoblosan tapi kalah di perhitungan. Untuk ini, Pilkada 2017 tidak main-main lagi, penjagaan suara mulai 7-H dan 7+H, Satgas pasangan Putih terdepan di pengamanan suara," ungkapnya.

Pasangan Putih ini dibangun atas dasar kebersamaan Partai Nasional dan Partai Lokal karena ini adalah pasangan Putih yang diidamkan di Aceh Besar. Terbukti begitu antusias mereka datang di acara deklarasi di Aceh Besar.

"Saya pastikan, calon kita (Mawardi Ali-Waled Husaini) adalah figur yang cerdas dan bijaksana. Jadi sudah saatnya Aceh Besar  dipimpin oleh sosok Mawardi Ali dan Waled Husaini, sosok yang memiliki kemampuan memimpin Aceh Besar yang tentunya garis lurusnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Besar,” tutupnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini