-->

HIPMI PT Langsa Terbentuk, Rahmat Asri Sufa : Pengurus Harus Solid!

24 November, 2016, 13.32 WIB Last Updated 2016-11-24T06:44:38Z
LANGSA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Langsa terlahir atas beberapa gagasan dari pemuda/i Kota Langsa. Ketertarikannya terhadap dunia enterpreneur membuat batin para pemuda terpanggil untuk membentuk satu organisasi khusus yang menaungi pengusaha pemula di Kota Madya tersebut. HIPMI PT merupakan Badan Otonom (Banom) dari HIPMI itu sendiri, sehingga proses pendiriannya harus melalui rekomendasi HIPMI setempat.

Berdirinya HIPMI PT Langsa dipelopori oleh Nurul Fazri yang juga Presiden Mahasiswa USCND Langsa dan Ketua Umum PII Langsa Demisioner, atas gagasan inilah Nurul Fazri terus menjajaki komunikasi dengan beberapa senior HIPMI termasuk Ketua HIPMI Langsa Dedi dan Rahmat Asri Sufa Dewan Pembina HIPMI PT Bireuen. Setelah mendapat mandat dari HIPMI PT Aceh yang disuguhkan oleh Nazar sebagai ketum, maka pengurus HIPMI PT Langsa terbentuk sebanyak 50 orang yang terdaftar dalam struktural.

"Kami tertarik dengan HIPMI PT, dengan niat tulus dan ingin menciptakan pengusaha-pengusaha muda di Langsa maka kami bergabung dalam satu wadah yang baik. Semoga kedepan HIPMI PT Langsa terus mendapat dukungan dari Pemkot setempat serta investor. Sehingga HIPMI PT Langsa bisa bersaing di MEA," demikian kata Ketua HIPMI PT Langsa, Nurul Fazri kepada LintasAtjeh.com, Kamis (24/11/2016).

Lanjutnya, tadi malam kami sudah melakukan diskusi perdana pasca pembentukan HIPMI PT Langsa. Selaku pemateri, Rahmat Asri Sufa (Dewan Pembina HIPMI PT Bireuen). Beliau datang ke Langsa dari Medan khusus ingin bertatap muka bersama kami dan memberikan sedikit banyaknya petuah positif tentang HIPMI PT.

"Diskusi malam bertempat di Gedung KNPI Langsa," ujar Nurul Fazri.

Disisi lain, Rahmat Asri Sufa selaku pemateri dan Dewan Pembina HIPMI PT Bireuen berpesan agar Pengurus HIPMI PT Langsa harus tetap solid dan berbuat yang terbaik untuk menciptakan pengusaha pemula di Kota Langsa.

"Jangan sampai kehadiran HIPMI PT Langsa hanya menambah daftar organisasi di Langsa. Saya berharap dengan dukungan dari semua pihak, HIPMI PT Langsa akan terus berkembang dan menunjukkan taringnya di Kota Madya Langsa sebagai salah satu organisasi yang mumpuni serta diperhitungkan keberadaannya," tegas Rahmat.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini