-->

Geger! Mayat Perempuan Tanpa Kepala Mengapung di Sungai Singkil

19 November, 2016, 09.00 WIB Last Updated 2016-11-19T15:37:05Z
ACEH SINGKIL - Sesosok 'Mayat Perempuan' tanpa identitas dan tanpa kepala ditemukan warga mengapung di sungai Singkil tepatnya di kawasan Kampung Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jum’at (18/11/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com dari warga setempat mengatakan mayat perempuan itu pertama kali diketahui oleh dua orang warga setempat yang hendak mengambil kayu bakar ke seberang kampung dengan mengunakan sampan/robin.

Dalam perjalanan, tiba-tiba mereka melihat sesosok 'Mayat Perempuan' yang mengapung dan tersangkut pada kayu  di aliran sungai Singkil.

Mendapati 'Mayat' tersebut, mereka pun tidak berani untuk mendekat. Sehingga mereka mencoba melaporkannya ke Kepala Kampung Teluk Rumbia, dan meminta tolong kepada orang di sekitar perkampungan tersebut.

Warga pun berusaha agar mayat yang mengapung tersebut bisa dibawa ke tepi. Dari lokasi tersebut, terlihat 'Mayat Perempuan' tersebut dengan kondisi tubuh yang sudah membusuk, tanpa identitas, tanpa kepala dan hanya sebatas mengenakan celana dalam. Masyarakat setempat memperkirakan 'Mayat Perempuan' tersebut berusia sekitar 16 tahun.

Selanjutnya, warga langsung menghubungi Pihak Kecamatan dan Kepolisian Sektor Singkil. Tidak lama berselang pihak Kepolisian dan pihak kecamatan tiba di lokasi guna melakukan oleh TKP dan upaya penanganan terhadap 'Mayat Wanita' tersebut.

“Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kecamatan dan Polsek Singkil langsung membawa jasad korban ke Ibukota Kecamatan, dengan menggunakan sampan yang digandeng dengan speed boat,” sebut Zulkarnain warga Teluk Rumbia.

Menurut warga, 'Mayat Perempuan' tanpa identitas itu, diduga sudah berhari-hari berada di dalam Sungai. Terlihat kulit dan tubuh korban mulai hancur, dan saat ditemukan dari jenazah korban mengeluarkan bau tak sedap. 

Disamping itu, para warga setempat juga menyampaiakan tidak ada yang mengenal dengan 'Mayat Perempuan' tanpa identitas ini. dan warga setempat juga tidak ada yang merasa kehilangan keluarganya.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Aceh Singkil guna untuk dilakukan outopsi.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini