-->

Gampong Lambaro Biluy Jadikan Gotong Royong Sebagai Media Perkuat Persaudaraan

27 November, 2016, 13.19 WIB Last Updated 2016-11-27T16:37:14Z
ACEH BESAR - Puluhan pemuda Gampong Lambaro Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar bergotong royong membangun Jalan dan jembatan arah ke Dayah Tgk. Muchsin, Minggu (27/112016).

Supardi, salah satu pemuda Gampong Lambaro Biluy kepada LintasAtjeh.com mengatakan jalan dan jembatan ini merupakan akses bagi warga untuk anak-anak santri yang menuju ke tempat dayah untuk mengaji.

“Yang penting jalan itu bisa dilewati oleh anak-anak dan warga bisa lewati dengan mudah, lagian juga dengan kegiatan gotong royong seperti ini bisa menjaga dan memperkuat persaudaraan antar warga,” ungkap Supardi.

Kegiatan gotong royong yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB tersebut diikuti oleh para anak santri dayah dan pemuda Lambaro Biluy.

Tgk. Muchsin, Pimpinan Dayah Lambaro Biluy, berterima kasih kepada para pemuda Gampong Lambaro Biluy dan berharap kegiatan gotong royong warga seperti ini terus dijaga. Karena ini merupakan ciri khas bangsa dalam ukuwah silahturrahmi dengan persaudaraan dan bisa dicontohkan bagi para generasi masa depan.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini