-->

FPI Aceh akan Tetap Berdemo Bila Ahok Tak Ditangkap

16 November, 2016, 12.34 WIB Last Updated 2016-11-16T12:05:37Z
ACEH UTARA - Front Pembela Islam (FPI) Aceh akan tetap melakukan aksi damai Bela Islam pada Jum'at 18 November mendatang di Banda Aceh, bila Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak ditangkap. 

"Kami ummat Islam di Aceh belum yakin masalah ini akan tuntas, karena yang dituntut oleh ummat Islam tangkap dan adili Ahok," tegas Ketua FPI Aceh, Tgk Muslim At Tahiri MA, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (16/11/2016).

Sebagaimana kasus-kasus lain sambung dia, baru ditetapkan sebagai tersangka langsung ada perintah tangkap. Namun menurutnya kasus Ahok juga harus diperlakukan sama dengan kasus lainnya jangan diperlakukan istimewa. 

"Kami minta kepada Polri jangan hanya mencekal Ahok keluar negeri, tapi harus langsung ada keputusan untuk tangkap Ahok hari ini," ucap Tgk Muslim.

Untuk itu, FPI mengajak ummat Islam jangan pernah berhenti berjihad sebelum Ahok dihukum dengan hukuman yang setimpal karena akibat Ahok telah menjadi keadaan negara Indonesia tidak kondusif dan telah merugikan negara, juga telah merugikan ummat Islam. [Pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini