-->

DPD PAN Aceh Besar Sesalkan Pernyataan Mengatasnamakan Tokoh dan Kader PAN

15 November, 2016, 08.41 WIB Last Updated 2016-11-15T14:48:32Z
ACEH BESAR - DPD PAN Aceh Besar menyesalkan pernyataan beberapa pihak yang menyatakan kader Partai Amanat Nasional, membentuk Forum Kajian Pemenangan Pasangan Merah (FKP2M).

Terkait hal tersebut, DPD PAN Aceh Besar dengan ini menegaskan beberapa hal sebagai berikut :

1. Pengurus atau orang-orang yang membentuk Forum Kajian Pemenangan Pasangan Merah (FKP2M) dari awal pencalonan memang tidak dalam posisi sebagai tim maupun mendukung pasangan putih.

2. Saudara Keuchik Ali Usman bukan lagi kader Partai Amanat Nasional, karena pada Pilkada 2007 yang bersangkutan maju sebagai calon wakil bupati yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) .

3. Saudara Keuchik Ali Usman tidak pernah menjadi Ketua DPD PAN Aceh Besar.
  
4. Saudara Tgk. Jufri Arahas bukan lagi kader Partai Amanat Nasional, yang bersangkutan tidak lagi menjadi pengurus atau kader PAN semenjak tahun 2010. Dan yang bersangkutan sejak dua tahun yang lalu sudah menjadi pangurus partai lain, begitu juga dengan nama lain yang ada dalam forum tersebut bukan lagi kader dan pengurus PAN.

Adapun pernyataan DPD PAN Aceh Besar sebagai berikut:

Pertama, Kepada pengurus atau orang-orang yang membentuk Forum Kajian Pemenangan Pasangan Merah (FKP2M) agar tidak mengatasnamakan Partai Amanat Nasional (PAN), karena yang bersangkutan bukan kader Partai Amanat Nasional. Jika pun mereka mendukung pasangan Merah adalah keputusan pribadi dan jangan membawa nama kader dan tokoh Partai Amanat Nasional.

Kedua, Orang-orang yang membentuk FKP2M, dari awal tidak mendukung Pasangan Ir. Mawardi Ali dan Tgk. H. Waled Husaini, dan menjadi lucu jika mereka menarik dukungan.

Ketiga, Banyak kader Partai Aceh yang bergabung dalam barisan pemenangan Pasangan Putih, tetapi kami menahan diri untuk mempublikasi hal tersebut karena pasangan Putih menganut politik santun dan bermartabat.

Keempat, Kader PAN sampai saat ini masih solid dari tingkat gampong sampai ke kabupaten mendukung pasangan Mawardi Ali dan Tgk. H. Husaini AW dan tidak benar kader PAN terpecah.

Demikian penjelasan Ketua DPD PAN Aceh Besar, Muchlis, ST dan Sekretaris DPD PAN Aceh Besar Iskandar Ali yang disampaikan melalui siaran persnya ke redaksi LintasAtjeh.com, Selasa (15/11/2016).[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini