-->

Dilanda Isu Pijat Plus-plus, Chef Aiko Kehilangan Pekerjaan

25 November, 2016, 17.27 WIB Last Updated 2016-11-26T03:24:45Z
IST
JAKARTA - Aiko Sarwosri mengaku lega telah melaporkan mantan mucikari Robby Abas ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (24/11/2016).

Namun, pernyataan Robby yang bilang Aiko pernah menjadi tukang pijat merangkap prostitusi kadung tersebar di dunia maya. Tak sedikit netizen yang percaya apa yang dikatakan Robby, termasuk pihak yang akan mengontrak Aiko dalam sebuah bisnis.

Akhirnya, pihak itu pun memutuskan tak menjalin kontrak dengan koki seksi berusia 27 tahun ini.

"99,9 persen (terganggu) banget, (pekerjaan) banyak di-cancel. Karena kebenarannya mereka nggak tahu, dan saya nggak membela diri," kata Aiko di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Tak hanya itu, Aiko juga harus menanggung malu karena diinterogasi keluarga besarnya. Di media sosial, Aiko mendapat serangan bully yang begitu masif dari netizen.

"Satu tekanan, pasti dong. Terus saya dipermalukan, dia bilang dia dibully ya saya juga dibully apakah perlu saya bilang, saya sedih saya dibuli," kata Ako.

Mengenai perasannnya kini, Aiko bilang, "Nggak, cukup saya dan Allah yang tau."

Aiko sudah membantah dirinya pernah bekerja sebagai tukang pijat plus plus. Aiko mengaku bahwa ia memang tinggal di dekat lokasi panti pijat tuna netra, namun tidak bekerja sebagai tukang pijat.[Suara.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini