-->

Diisukan Retak, Abrar Muda : Tetap Harmonis dengan Tgk. Agam dan Solid Menangkan Irwandi-Nova

20 November, 2016, 14.50 WIB Last Updated 2016-11-20T18:58:41Z
ACEH SELATAN - Menjelang digelarnya perhelatan Pilkada Serentak 2017, kondisi stabilitas keamanan masih dalam situasi kondusif meski ada riak-riak yang mencoba mengganggu jalannya Pilkada Damai yang sudah diikrarkan para kandidat Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh.

Meski demikian, provokasi dan black campaign (kampanye hitam), menjadi warna tersendiri dalam kancah Pilkada Aceh dan menghiasi di laman-laman media sosial. Bahkan isu-isu marak menjadi 'makanan tambahan' sembari menikmati segelas kopi.

Salah satu isu 'warung kopi' yakni tentang retaknya hubungan Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dengan Tokoh Mantan Kombatan GAM Wilayah Lhok Tapaktuan, Tgk. Abrar Muda.

"Isu di warung kopi, Pak Irwandi dan Tgk. Abrar Muda sudah retak. Tapi bapak ibu lihat sendiri. Itu tidak ada," demikian kata Tgk. Syafrizal seorang Ulama asal Kluet Raya saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan pengukuhan Timses Pemenangan Irwandi-Nova Tingkat Kecamatan Kluet Raya, Sabtu (19/11/2016).

Menanggapi hal tersebut, Tgk. Abrar Muda saat ditemui LintasAtjeh.com, Minggu (20/11/2016), mengatakan bahwa itu hanya isu warung kopi yang sengaja dilemparkan orang yang tidak bertanggungjawab.

"Itu fitnah dari orang yang tidak suka dengan elektabilitas dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Pak Irwandi yang luar biasa hingga saat ini," ujarnya.

Menurut dia, masyarakat bisa menilai dan melihat sendiri, bagaimana saya dan Tgk. Agam sapaan akrab Irwandi Yusuf sangat cair dan akrab saat acara kemarin.

"Hubungan saya dengan Tgk. Agam baik-baik saja. Kalau tidak baik, tidak mungkin saya inisiasi acara kunjungan Tgk. Agam di Aceh Selatan," beber Tgk. Abrar.

Masih kata Abrar Muda, selaku Ketua Koordinator Regional Tim Pemenangan Wilayah Aceh Selatan, Abdya dan Simeulue sudah bekerja nyata membangun tim-tim pemenangan dan tim relawan Irwandi-Nova.

"Bukan hanya basa-basi, saya kerja nyata untuk memenangkan pasangan Irwandi-Nova di tiga wilayah ini. Bukan hanya timses dan relawan saja, bahkan mantan kombatan yang belum dalam barisan, saya rangkul untuk memenangkan Irwandi-Nova," imbuhnya tegas.

Saat Pilkada Aceh 2012, kata Abrar Muda, kekuatan mantan kombatan sekitar 5% tapi saat ini sudah meningkat tajam dukungan para mantan kombatan di barisan pemenangan Irwandi-Nova.

"Ada 85 % mantan kombatan yang sudah bergabung. Kalau untuk mantan kombatan dan anggota sudah banyak dalam barisan kita. Kalaupun ada yang masih diluar, itu yang jadi pengurus dan punya jabatan saja. Istilahnya, yang prajurit sudah ikut kita semua," klaim Tgk. Abrar.

"Saya kembali ingatkan, antara saya dan Tgk. Agam sangat harmonis. Jadi seluruh tim pemenangan dan relawan khususnya para mantan kombatan agar tetap solid, bekerja keras, dan saling bahu membahu demi kemenangan pasangan Irwandi Yusuf-Nova agar bisa melanjutkan program-program pro rakyat seperti JKA, BKPG, Beasiswa Anak Yatim, dll serta penegakan Syariat Islam bermahsab Imam Syafi'i," ajak Tgk. Abrar Muda.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini