-->

Diduga Mesum, Warga Grebek Ajudan Walikota Langsa

03 November, 2016, 23.19 WIB Last Updated 2016-11-03T19:05:59Z
IST
LANGSA - Ajudan Walikota Langsa non aktif, Usman Abdullah yang berinisial Nur diduga melakukan perbuatan mesum dengan ER di rumah kontrakan di lorong Peutua Husen, Gampong Tualang Tengoh, Kec. Langsa Kota, Rabu (02/11/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com di lokasi kejadian, bahwa pemuda Gampong Tualang Tengoh melakukan penggerebekan ke rumah kontrakan tersebut dikarena keberadaan Nur dan ER yang sudah 3 hari tanpa ada lapor ke Kepala Lorong (Keplor) setempat, sehingga atas dasar kecurigaan tersebut warga berang dan melakukan pengerebekan.

Dan tanpa ada komando puluhan pemuda langsung mendatangi rumah tersebut, sesampainya didepan rumah kontrakan tersebut warga langsung menendang pintu depan yang terkunci dari dalam, dan wargapun mendapati pasangan diduga melakukan mesum tanpa busana.

“Melihat situasi sudah semangkin memanas, Ketua pemuda dan Tuha Peut Gampong langsung memboyong keduanya ke rumah Keuchik,” ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

“Nur(38) alias wali warga Kuala Langsa merupakan ajudan Walikota Langsa, Usman Abdullah, sedangkan ER, (21) tercatat sebagai warga PB Blang Pase, keduanya menempati rumah tersebut baru tiga hari tanpa sepengetahuan keplor,” terangnya.

Bila tidak cepat datang Ketua pemuda dan Tuha Peut, kata dia, dipastikan menjadi bulan-bulanan warga karena memang rumah tersebut sering sekali dijadikan ajang main cewek.

Dan parahnya lagi kedua pasangan tersebut seakan tak mau peduli dengan lingkungan sekitarnya, isu terkait dengan penangkapan mesum ajudan walikota Langsa, Usman Abdullah, begitu cepat menyebar seantero Kota Langsa baik melalui sms maupun telepon secara berantai yang membuat heboh masyarakat.

Sementara itu Keuchik Tualang Tengoh, M Daniel Husen, yang ditemui LintasAtjeh.com membenarkan telah terjadi penangkapan diduga mesum ajudan walikota di Gampongnya.

"Benar tadi warga menangkap kedua pasangan yang diduga melakukan mesum yakni ajudan walikota," jelas Daniel.

Selanjutnya warga membawa keduanya kerumah keuchik untuk melakukan pemeriksaan ternyata ER adalah istri sirih dari Nur alias wali.


"Kita periksa ternyata ER telah nikah sirih dengan Nur, dan bukti-bukti surat nikah serta orang tua kandung ER telah kita hadirkan, untuk kita mintai keterangan dan hasilnya memang benar ER telah menikah sirih dengan Nur," ungkap Daniel.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini