-->

Di Kota Subulussalam, TNI Gelar Dzikir dan Istighozah Bersama Komponen Masyarakat

18 November, 2016, 00.09 WIB Last Updated 2016-11-17T17:10:26Z
SUBULUSSALAM - Pemerintah Kota Subulussalam bersama Kodim 0109/Singkil serta Polres Aceh Singkil dengan seluruh komponen masyarakat mengadakan kegiatan dzikir dan istighoshah di Mesjid Assilmi Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Kamis (17/11/2016).

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Walikota Subulussalam, Wakil Walikota, Sekdako, Ketua MPU, DPRK, para kepala SKPK Subulussalam, unsur Muspika dalam wilayah kota Subulussalam, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Anggota TNI dan POLRI serta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu pengajian yang diperkirakan sekitar  250 orang.

Komandan Kodim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hentantiyawan mengatakan pelaksanaan dzikir dan istigasah bersama dengan seluruh komponen masyarakat dilaksanakan dalam rangka untuk tetap terjaganya keamanan, kedamaian, dan keselamatan serta rasa persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia di Kota Subulussalam.

Disamping itu, lanjut dia, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat untuk dapat memupuk rasa kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan solidaritas masyarakat serta  mempererat kerukunan agama maupun ras bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Subulussalam.

Selanjutnya egiatan yang diawali dengan zikir bersama dan kemudian dilanjutkan dengan istighozah ditutup dengan do'a itu dipimpin langsung oleh Ketua MPU Kota Subulussalam, Ustadz Kaharudin Kombih, S.Ag.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini