-->

Demokrat Aceh Selatan Ajak Sosialisasi Pemenangan "Door To Door"

13 November, 2016, 11.07 WIB Last Updated 2016-11-14T10:33:50Z
ACEH SELATAN - Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan mengungkapkan sudah instruksikan agar seluruh pengurus, kader, anggota Partai Demokrat Aceh Selatan termasuk para anggota dewan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Irwandi-Nova pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Syahril, S.Ag, kepada LintasAtjeh.com, Minggu (13/11/2016), untuk memastikan bahwa komando pemenangan Irwandi-Nova cukup jelas, apalagi calon wakil gubernur yang diusung merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.
Harapannya yang pertama sekali, lanjutnya, adalah untuk bekerja memenangkan Irwandi Yusuf-Nova, serta di Sekber lintas partai kita tidak mengandalkan egoisme antara partai pengusung Irwandi Yusuf-Nova.

"Hari ini kita bicara tim, yakni seluruh tim baik dari partai, tim relawan untuk bersatu padu memenangkan Irwandi Yusuf-Nova. Kemudian yang kita perlukan bekerja bukan jabatan," ujar Syahril.

Kalau bisa kita akan bekerja meraih suara dengan cara dor to dor (pintu ke pintu atau rumah ke rumah). Asumsinya setiap KK harus ada satu orang yang mendukung Irwandi Yusuf-Nova.

"Coba bayangkan kalau ada di desa itu 100 KK maka akan ada tim kita 100 orang di desa itu," bebernya.

Setelah terbentuknya Tim Sekber, semuanya sangat setuju dengan program-program yang telah kita rancang. Kemudian dengan tim relawan kita saling kordinasi mereka juga bekerja sesuai dengan arahan dan pola mereka, tetapi tetap berkoordinasi dengan Sekber.

"Sekali lagi, untuk Partai Demokrat harus memenangkan pasangan Irwandi Yusuf-Nova. Artinya seluruh kader partai masuk dalam stuktur pengurus menjadi tim pemenangan Irwandi Yusuf-Nova. Diharapkan kepada kader Partai Demokrat agar mempengaruhi dan mengajak saudara, teman, sahabat mereka minimal keluarga, untuk mendukung Irwandi Yusuf-Nova," demikian ajaknya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini