-->

Deklarasi Kampanye Damai Mengawali Pilbup Aceh Utara

14 November, 2016, 00.49 WIB Last Updated 2016-11-14T10:39:45Z
ACEH UTARA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara menggelar deklarasi kampanye damai untuk mengawali masa Pilkada Aceh Utara 2017, bertempat di Gedung Olahraga Lhoksukon, Minggu (13/11/2016).

Ketua KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman mengatakan deklarasi pilkada damai ini merupakan hasil kesepakatan dan koordinasi dengan Forkopimda Aceh Utara dan seluruh paslon Bupati dan Wabup Aceh Utara. Sebab, semua elemen masyarakat dan institusi menginginkan pilkada Aceh Utara khususnya berlangsung secara aman dan damai tanpa adanya intimidasi.

Pada tanggal 28 Oktober lalu, Sulaiman melanjutkan, para pasangan calon Bupati dan Wabup Aceh Utara telah berjanji kepada seluruh masyarakat Aceh di depan sidang paripurna DPRK. Siapa pun yang terpilih nanti, harus didukung oleh masyarakat Aceh Utara.

Sebagaimana diketahui, pasangan Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf mendapatkan nomor urut 1 (Satu), pasangan M. Nasir-Muttaqin menempati nomor urut 2 (Dua), paslon Samsuddin Jalil-M. Jamil menempati nomor urut 3 (Tiga), dan Fahrurrazi H. Cut-Mukhtar menempati nomor urut 4 (Empat).[Pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini