-->

Besok, Tim Pemenangan Gelar Rapat Konsolidasi H. Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan

11 November, 2016, 17.23 WIB Last Updated 2016-11-11T12:43:03Z
ACEH SELATAN - Pilkada Serentak 2017 semakin dekat, pencoblosan untuk gubernur, walikota dan bupati di Propinsi Aceh akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017.

Untuk memperkuat barisan pemenangan pasangan H. Muzakir Manaf-TA. Khalid,Sabtu (12/11/2016) besok, direncanakan akan dilaksanakan penyerahan SK Tim Pemenangan Kabupaten Aceh Selatan sekalipun konsolidasi tim pemenangan.

"SK Tim Pemenangan akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman, bertempat di Kantor PA yang baru disamping Hotel Metro Jln. T. Ben Mahmud Lhok Ketapang Tapaktuan," demikian disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan Irwandas, didampingi Juru Bicara DPW PA Aceh Selatan Arman alias Tgk. Laot.

Lanjut dia, Insya Allah acara juga akan dihadiri seluruh Ketua KPA/PA wilayah Lhok Tapaktuan termasuk anggota Tim Pemenangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan mulai dari Krueng Baru Labuhanhaji Barat hingga Kapal Sesak Trumon Timur.

Selain pemenangan SK, juga akan dilakukan konsolidasi tim pemenangan dan koordinasi dalam langkah-langkah penguatan tim agar tetap solid dan semangat bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Harapannya, acara besok berlangsung lancar dan sesuai jadwal yang sudah direncanakan," katanya kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (11/11/2016).[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini