-->

Bayern Munchen Permalukan PSV Eindhoven Dengan Skor 2 - 1

02 November, 2016, 13.57 WIB Last Updated 2016-11-02T07:08:33Z


IST
BELANDA - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa timnya memulai pertandingan melawan PSV Eindhoven dengan tidak ideal. Namun mereka melakukan perubahan sistem permainan dan akhirnya mampu meraih kemenangan.

Bayern Munchen sukses mengalahkan tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 2-1 di pertandingan lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions di Philips Stadion, Rabu (2/11) dini hari tadi.

Bayern Munchen sendiri sempat tertinggal lebih dahulu lewt gol Santiago Arias saat pertandingan baru berjalan 14 menit. Namun Die Roten bangkit lewat dua gol Robert Lewandowski.

"Saya mencoba untuk mengubah sistem dengan memainkan dua winger dan membuat beberapa ruang. Kami melakukan itu dan Lewandowski mencetak gol," ujarnya.

"Ini adalah sulit di awal, tapi perlahan-lahan kami bekerja dengan cara kami untuk kembali dalam permainan dan meraih tiga poin pada akhirnya," sambungnya.

"Kami berpikir bahwa ini penting untuk tak menderita serangan balik. Kami memulai babak kedua dengan bermain lebih cepat dan membuat banyak peluang. Ini penting bahwa kami tak kehilangan keyakinan kami," tandasnya.[Merdeka.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini