-->

Baru Dua Hari Menjabat, Nama Kapolres Aceh Singkil Sudah Dicatut

27 November, 2016, 16.57 WIB Last Updated 2016-11-27T16:46:14Z
ACEH SINGKIL - Baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres, nama  Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Miliyardin sudah mulai dicatut oleh segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab.

Oknum tersebut mengunakan modus yang cukup lumayan rapi yakni dengan cara menelpon sejumlah pejabat teras dan para pengusaha yang ada di wilayah Pemkab Aceh Singkil dan Pemko Subulussalam, Provinsi Aceh dengan mengatasnamakan Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Miliyardin.

"Ia, tadi pagi ada penelpon misterius meminta sejumlah bantuan kepada para pejabat maupun pengusaha di Aceh Singkil dan Subulussalam dengan alasan untuk prosesi penyambutan pedang pora Kapolres dan pisah sambut Kapolres yang direncanakan esok hari," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan, SIK, yang telah dipercayakan Mabes Polri untuk menjabat sebagai Kapolres Wonosobo, Polda Jateng, Minggu (27/11/2016).

Untuk itu, AKBP Muhammad Ridwan  mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menangapi bila ada telepon dari seseorang yang mengatasnamakan Kapolres dengan tujuan meminta uang.

“Apabila ada telepon dari orang yang mengaku kapolres atau jajaran Polres Aceh Singkil, ada baiknya untuk mendatangi langsung ke Mapolres untuk mengecek kebenarannya. Intinya hal tersebut adalah penipuan,” demikian sebut Kapolres.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini