-->

AZAN Pase Ingatkan Timnya tidak Memburukkan Calon Lain

15 November, 2016, 14.27 WIB Last Updated 2016-11-15T13:24:14Z
ACEH UTARA - Ketua Umum Pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) Wilayah Pase, Aceh Utara, Dr. Zubir mengingatkan kepada timnya di lapangan agar saling menjaga kekompakan dan keamanan pada pilkada 2017.

Ia juga menegaskan agar tidak menurunkan atribut milik calon lain, juga tidak boleh memburuk-burukkan kandidat pasangan calon Gubernur/wakil Gubernur/Bupati dan wakil Bupati/walikota dan wakil walikota lain.

Dr Zubir menegaskan, jika pihaknya menemukan timnya melakukan pelanggaran hukum terkait Pilkada maka dirinya tidak segan-segan untuk memecat timnya dari keanggotaan AZAN. 

"Mari kita saling menghormati dan saling menghargai sesamanya agar pemilu aman, damai dan demokratis," katanya di acara Peusijuek dan peresmian Posko AZAN wilayah Pase, Alue Mudem, Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (15/11/2016).

Sementara itu, Ketua Pemenangan AZAN Provinsi, Sayed Muhammad meminta kepada para timnya yang sudah dibentuk untuk memperjuangkan Abu Doto dengan ikhlas di Pilkada 2017 mendatang. 

"Beliau patut untuk dipilih karena mempunyai program-program estafet perjuangan yang bagus," katanya.

Lanjutnya, sosok Abu memang sudah berumur, tapi seorang pemimpin tidak ada istilah tua. Artinya selama hayat masih di kandung badan maka perjuangan masih jalan.

Tak lupa ia menyampaikan pesan Abu Doto kepada masyarakat yaitu untuk tetap menjaga perdamaian di Aceh.[Pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini