-->

Ali Sahniur: Semoga Erli Hasyim-Afridawati Pasangan Pemenang Pilkada Simeulue

19 November, 2016, 09.59 WIB Last Updated 2016-11-19T15:39:13Z
MEDAN - Pilkada Simeulue akan digelar serentak bersama dengan pilkada gubernur, bupati dan walikota seluruh Aceh pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Pilkada Simeulue ini sangat menarik untuk dicermati bahkan lebih menarik dari pilkada sebelumnya. Karena, pasangan yang muncul bukan hanya dua, tetapi tiga. Yaitu, pasangan Riswan NS atau Metro-Hamdan Amin, Aryaudin-Rapian, Erli Hasyim-Afridawati.

Ketiga nama calon bupati tersebut tidak asing lagi bagi warga Simeulue, dan tentunya sudah memiliki visi dan misi yang unggul dijual ke masyarakat untuk membangun Simeulue yang lebih maju dan sejahtera kedepan.

"Kita berharap siapapun yang akan terpilih menjadi “nakhoda” Simeulue kedepan bisa membawa Simeulue yang lebih maju dan siap bersaing dengan daerah-daerah lain yang ada di Aceh bahkan Indonesia," demikian kata Ali Sahniur , salah satu tokoh pemuda Simeulue di Medan kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (19/11/2016).

Dari ketiga pasangan tersebut ada juga yang memiliki segudang pengalaman, misalnya Erli Hasyim yang sudah 3 periode menjadi wakil rakyat tentu dengan modal pengalaman ini, akan berdampak lebih baik pada kinerja di pemerintahan.

Aktifis mahasiswa dan juga mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa se-Indonesia Wilayah Sumbagut ( BEM-SI) ini, mengatakan secara pribadi saya sudah kenal dengan Pak Erli Hasyim sejak duduk di bangku MA Muhammadiyah Sinabang.

"Dulu kami sama-sama memimpin lembaga Muhammadiyah di Simeulue, beliau Pimpinan Daerah Muhammadiyah Simeulue sedangkan saya Pimpinan Daerah Ikatan Remaja Muhammadiayh (PD IRM) Simeulue. Jadi saya banyak belajar dari beliau tentang bagaimana memanajemen organisasi, bersikap baik kepada teman, berpolitik yang santun dan menghargai pendapat orang lain," kenang Ali Sahniur asli Putra Sefilan ini.

"Saya mendukung dan pasangan Erli Hasyim-Afridawati menang dalam Pilkada Simeulue untuk mewujudkan Simeulue yang maju dan sejahtera," demikian tegas Ali Sahniur.[AR]
Komentar

Tampilkan

Terkini