-->

Alhamdulillah Berkat Rusman-Ichsan, Jalan Kami Sudah Diperbaiki!

21 November, 2016, 03.16 WIB Last Updated 2016-11-20T20:16:34Z


ACEH TAMIANG - Warga Dusun Bahagia Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Ir. Rusman-HM. Ichsan, karena bersama masyarakat sudah melakukan perbaikan jalan kabupaten lintas Karang Baru-Sekerak.

“Kalau badan jalan lintas kabupaten itu sudah lama rusak dan berlubang sehingga belasan pengguna jalan pernah terjatuh. Padahal jalan tersebut merupakan jalan tembus ke Kecamatan Sekrak dan Kecamatan Bandar Pusaka,” kata Ramlan (51), kepada LintasAtjeh.com.

"Ada belasan pengguna jalan yang melintas di jalan itu, terperosok lubang lalu terjatuh. Dan tidak sedikit yang terluka," terang Ramlan blak-blakan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pemuda Desa Bundar, Ikhsan Indra Matondang. Ia mengatakan, jalan lintas tersebut ada beberapa titik yang rusak parah, bahkan pernah ditanami pohon pisang oleh warga.

“Kesal saja, karena terus-terusan harus bergotong royong memperbaiki badan jalan negara dengan menggunakan cangkul untuk menimbun badan jalan yang berlubang. Tapi tidak bertahan lama dan kemudian kembali rusak,” kenangnya kesal.

"Alhamdulillah, hari ini jalan yang seharusnya diperbaiki oleh pihak pemerintah sudah dibantu secara gotong royong oleh pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu. Ini sebagai pembuktian bahwa aksi nyata pasangan Rusman-Ichsan mematahkan berbagai fitnah para manusia busuk hati," pungkasnya.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini