-->

Abon Cucum: Banyak Pimpinan Dayah Dukung Pak Cek-Juanda

13 November, 2016, 10.40 WIB Last Updated 2016-11-13T06:47:22Z
ACEH BESAR - Salah satu ulama kharismatik Aceh Besar dari Kota Jantho, Tgk. Hamdani yang merupakan Pimpinan Dayah Daulatul Ulumam Tgk. Chik Di Pangoe Gampong Cucum, Jantho, Aceh Besar atau yang lebih dikenal dengan Panggilan Abon Cucum mengungkapkan bahwa banyak ulama-ulama pimpinan Dayah di Aceh Besar yang berada di garis terdepan untuk Pak Cek-Juanda. Jadi tak perlu diragukan lagi, karena kami menilai beliau sosok yang tepat memimpin Aceh Besar kedepan dengan keberaniannya, dengan akhlaknya dan dengan kepimimpinannya serta dengan ketulusan dan kerendahannya.

Abon Cucum Jantho juga menambahkan disela-sela sambutan acara pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Gubernur Aceh nomor urut 5 (Muzakir Manaf-T A Kalid) dan Paslon Bupati Aceh Besar nomor urut 2 (Saifuddin Yahya-Juanda Djamal) tingkat Kecamatan Kota Jantho, Sabtu malam, (12 /11/2016), bahwa PA adalah penyambung perjuangan, dulu namanya DI, berubah jadi AM, terus menjadi GAM dan sekarang menjadi PA (Partai Aceh). Jadi kita untuk berjuang demi bangsa seperti pendahulu kita, jaman sekarang berjuangnya lewat politik, dan kendaraan politik kita sekarang adalah PA, kemenangan PA adalah kemenangan perjuangan kita.

Abon Cucum menegaskan bahwa kalau ada yang menanyakan kepada anda (masyarakat Kota Jantho) siapa yang menyerukan untuk memilih pasangan Bupati Aceh Besar Nomor urut 2 Pak Cek - Juanda?

"Maka jangan ragu untuk menjawab kepada mereka bahwa Abon Cucum lah yang menyerukannya," tutup Abon Cucum.

Adapun yang menjadi Ketua Pemenangan Tingkat Kecamatan Kota Jantho adalah Jufrizal, S. Sos. Yang dikukuhkan oleh Hasballah, S. Ag (Ketua tim Pemenangan Pusat Pak Cek-Juanda).[Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini