-->

Visi-Misi Pak Cek dan Juanda Djamal Membangun Aceh Besar

29 Oktober, 2016, 18.15 WIB Last Updated 2016-10-29T11:15:51Z


ACEH BESAR - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar dari Partai Aceh, Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal (Pasangan Merah) menyampaikan beberapa visi dan misi membangun Aceh Besar jika terpilih pada Pilkada 2017 mendatang. Hal itu disampaikan kepada awak media saat kunjungan silaturrahmi ke posko tim pemenangan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal, Jum’at (28/10/2016).

Adapun visi dan misi Pak Cek-Juanda tersebut adalah pertama, mewujudkan pemerataan pembangunan Aceh Besar yang terencana, partisipatif, terintegrasi, bewawasan lingkungan dan bersyariat Islam melalui pemanfaatan sumber daya pertanian dan kelautan menuju kemandirian ekonomi.

Kedua, membangun tata kelola pemerintahan Aceh Besar bersih, amanah dan profesional dengan pelayanan pemerintahan yang proaktif dan sistem penganggaran yang pro rakyat.

Ketiga, menciptakan masyarakat Aceh besar yang sehat melalui pemenuhan gizi yang cukup, pola hidup sehat dan pelayanan kesehatan yang memuaskan.

Keempat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan yang terpadu sistematis, berdaya saing dan berakhlak mulia.

Selanjutnya kelima, memperkuat peran dan fungsi dari institusi adat dari semua lapisan untuk meningkatkan peran pemerintahan gampong dan mukim dalam penyelenggaraan pembangunan yang pro masyarakat.

Keenam, meningkatkan kepedulian kepada anak sebagai generasi masa depan dan memperkuat peran perempuan dalam pengambilan kebijakan pembangunan.

“Dan yang ketujuh dan yang merupakan misi yang paling penting karena ini mempengaruhi semua misi yang lain yaitu menerapkan syariat islam yang kaffah dalam segala sektor kehidupan,” ungkap Pak cek.

“Semua itu tergantung rakyat, rakyat yang menentukan jika yakin silahkan pilih karena itu hak rakyat. Cuma jika saya dipercaya oleh masyarakat untuk memenangkan di pilkada 2017. Saya akan membawa perubahan Aceh Besar serta akan kita wujudkan visi misi tersebut dengan tekad satukan tujuan, untuk Aceh Besar yang lebih baik," tutup Saifuddin Yahya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini