-->

Usman AR: Saya Siap Maju di Musda Golkar Aceh Besar

13 Oktober, 2016, 10.31 WIB Last Updated 2016-10-13T03:31:58Z
ACEH BESAR - Satu lagi kader Partai Golkar mendeklarasikan niatnya menjadi calon ketua umum partai itu dalam helatan Musda Golkar Aceh Besar pada hari Kamis (13/10/2016). Adalah Usman AR yang juga anggota DPRK Aceh Besar, menyatakan dirinya sudah mantap akan maju sebagai calon ketua umum di Musda DPD II partai berlambang pohon beringin itu.

Usmar AR dikenal juga sebagai anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi Golkar. Kata dia, dirinya ingin menunjukkan bahwa kader di daerah Kajhu juga mampu memimpin Partai Golkar.

Dengan keputusannya itu, Usman AR mengatakan dirinya ingin menunjukkan kepada masyarakat Aceh Besar bahwa kader Golkar itu banyak dan variatif.  "Kami siap memimpin dan membawa Golkar ke era partai modern," kata Usman AR dalam keterangannya yang diperoleh wartawan LintasAtjeh.com, Rabu (12/10/2016).

Terbukti setelah saya menyatakan siap, kata dia, ada Pak Faisal Oesman dan Muhibuddin (Ucok Sibreh), yang punya prestasi di daerah masing-masing, juga menyatakan siap menjadi Ketua Umum Golkar Kabupaten Aceh Besar yang akan memberikan warna baru.

"Sekarang ini era media sosial, informasi teknologi. Kecanggihan alat telekomunikasi perlu juga dikedepankan. Ini yang tidak boleh dilupakan oleh Partai Golkar. Jadi harus adaptif terhadap kondisi kekinian untuk menjaring dan menciptakan kader muda," kata Usman AR yang juga  mantan Geuchik Khaju.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini