-->

Turnamen Bulu Tangkis Muspika Cup I Seruway, 8 Tim Lolos Perempat Final

11 Oktober, 2016, 21.00 WIB Last Updated 2016-10-11T14:00:49Z
ACEH TAMIANG - Delapan tim telah memastikan diri lolos ke perempat final Turnamen Bulu Tangkis Muspika Cup I Tahun 2016, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, setelah melewati sejumlah pertandingan pada babak penyisihan yang dimulai semenjak dibuka oleh Camat, M. Ilham Malik, S.STP, MSP, pada 20 September 2016 kemarin. 

Delapan tim yang lolos ke perempat final untuk memperebutkan tiket ke semifinal adalah tim dari Desa Tualang, Desa Sungai Kuruk III, Desa Pekan Seruway, Desa Suka Ramai, Desa Perkebunan Gedung Biara, Desa Padang Langgis, Desa Muka Sungai Kuruk dan Desa Kampung Baru.  

Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Muspika Cup I Tahun 2016 Kecamatan Seruway, Irwan Agusti, S.Pd, di sela-sela kegiatan, kepada LintasAtjeh.com, Senin (10/10/2016) malam, mengatakan kejuaraan ini diikuti oleh 25 tim, yang terdiri dari 24 tim dari perwakilan setiap desa se-Kecamatan Seruway dan ditambah satu tim dari perwakilan Muspika.

"Semangat yang dibangun pada Turnamen Bulu Tangkis Muspika Cup I Tahun 2016 adalah sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antara pihak masyarakat yang ada di 24 desa dengan para unsur pimpinan di Kecamatan Seruway, sehinggan nantinya bisa terjalin kerja sama yang baik antara pihak masyarakat dengan unsur pimpinan di kecamatan," terang Irwan.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa terselenggaranya kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Muspika Cup I Tahun 2016 adalah berkat dukungan dan sumbangan dari beberapa dermawan yang turut peduli 'tumbuhnya' nilai-nilai kebersamaan di Kecamatan Seruway, khususnya para datok se-Kecamatan Seruway.

Dana pembinaan yang diserahkan kepada pemenang Juara I, II, dan III pada malam final, tanggal 15 Oktober 2016 mendatang, untuk Juara I sumbangan dari Camat Seruway, M. Ilham Malik, S.STP, MSP, sejumlah Rp.2 Juta, Juara II sumbangan dari Kapolsek Seruway, AKP. Sumasdiono, SH, sejumlah Rp.1,5 Juta, dan Juara III sumbangan dari Danramil 03/Seruway, Kapten Inf Erman, sejumlah Rp.1 Juta. Sedangkan untuk tropy Juara I, II dan III sumbangan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir. Rusman.   

"Atas nama panitia, kami sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberi dukungan sehingga terlenggaranya Turnamen Bulu Tangkis Muspika Cup I Tahun 2016 sampai malam final, 15 Oktober 2016 mendatang. Diharapkan semoga kejuaraan ini akan dapat dijadikan sebagai agenda tahunan di Kecamatan Seruway," demikian ungkap Ketua Panitia, Irwan Agusti, S.Pd.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini