-->

Tim Relawan Tapaktuan Siap Menangkan Pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah

25 Oktober, 2016, 21.09 WIB Last Updated 2016-10-25T14:11:24Z

ACEH SELATAN - Setelah KIP Aceh menetapkan calon dan pengundian nomor urut calon pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh Periode 2017-2022, semakin menambah soliditas dan semangat kerja pemenangan Tim Relawan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kabupaten Aceh Selatan.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Relawan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kecamatan Tapaktuan, Taufiq kepada LintasAtjeh.com di posko pemenangan Tapaktuan,  Selasa (25/10/2016).

Kata dia, setelah Irwandi Yusuf ditetapkan dan mendapatkan nomor urut 6, tim relawan Aceh Selatan semakin kokoh dan kreatif khususnya Kecamatan Tapaktuan. Tim Relawan Irwandi Yusuf dari Aceh Selatan akan bekerja keras agar Irwandi Yusuf menang dan terpilih menjadi Gubernur Aceh yang akan datang seperti masyarakat Aceh Selatan harapkan.

“Kita akan berpolitik santun dan berpolitik halal. Kita upayakan agar tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh KPU,” katanya.

Menurut Taufiq, masyarakat Aceh Selatan sudah memahami sosok Irwandi Yusuf. Karena pada saat Irwandi Yusuf menjabat sebagai Gubernur Aceh banyak program yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Aceh umumnya dan masyarakat Aceh Selatan khususnya.

“Kalau kita lihat di lapangan, masyarakat Aceh Selatan sangat antusias terhadap pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah. Masyarakat masih teringat saat Irwandi Yusuf memimpin Aceh. Ada program kesehatan gratis atau JKA, beasiswa, bantuan untuk kaum dhuafa dan anak yatim, BKPG dan banyak program lainnya. Untuk itu, masyarakat Aceh Selatan mengiginkan Irwandi Yusuf kembali menjadi Gubernur Aceh,” bebernya.

Masih kata dia, saya melihat partai pengusung juga sudah mulai bergerak, setelah Irwandi Yusuf mendapatkan nomor. Dalam waktu dekat ini partai mulai berkoordinasi dan membentuk tim tersendiri. Tidak tertutup kemungkinan tim partai dan tim relawan akan duduk bersama untuk membangun mesin politik yang efektif dalam menggarap suara masyarakat Aceh Selatan.

“Kita utamakan dalam pilkada ini politik santun dan harmonis. Walaupun masing-masing ada kandidat, tapi kita harap saling menjaga keharmonisan. Jangan sampai kita menciptakan konflik di lapangan. Kita targetkan 40-59 % suara Irwandi Yusuf di wilayah Aceh Selatan dan barat selatan,” harap Taufiq yang juga diaminkan pengurus lainnya.[Red/Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini