-->

Tim Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Aceh Targetkan 500 Ribu Suara

30 Oktober, 2016, 13.32 WIB Last Updated 2016-10-30T06:40:52Z
ABDYA -  Tim Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova menggelar rapat konsolidasi pemenangan Irwandi-Nova di Blang Pidie, Kabupaten Abdya, Sabtu (29/10/2016).

Rapat ini dalam rangka memperkuat barisan pemenangan Irwandi-Nova di Kabupaten Abdya yang merupakan program Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh.

"Ini juga untuk membentuk struktur organisasi pemenangan Irwandi-Nova di seluruh Aceh mulai dari provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, gampong dan sampai ke TPS yang terstruktur dan terkoordinir dengan baik," demikian dikatakan Ketum Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh, Husni Rasyid kepada LintasAtjeh.com usai rapat.

Kata dia, target pemenangan Irwandi-Nova setiap kabupaten 25 orang, kecamatan 20 orang, gampong 15 orang dan TPS 5-10 orang.

"Tim kita ada di setiap kabupaten, kecamatan, gampong dan TPS, untuk bisa meyakinkan masyarakat Aceh agar memilih pasangan Irwandi-Nova pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang," tandasnya.
Hal senada juga disampaikan Jamaluddin, SP selaku Sekjen Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh, mengatakan target khusus Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh yakni 500 ribu pemilih Irwandi-Nova akan tercapai.

"Ditambah lagi kerja-kerja relawan lain serta partai pengusung, Insya Allah kalau sama-sama bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas dan solid serta sinergi, kita yakin angka 1,6 juta pemilih akan tercapai sesuai dengan harapan masyarakat rakyat Aceh," demikian tegas Jamaluddin.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini