-->

Tim Pemenangan Yuniar dan Heldiansyah Bergerak di Kota Langsa

30 Oktober, 2016, 00.11 WIB Last Updated 2016-10-29T17:15:09Z
LANGSA - Dalam rangka memenangkan pasangan Calon Walikota Langsa, Yuniar dan Heldiansyah pada Pilkada 2017 mendatang, tim pemenangan dari gerakan pemuda telah mulai bergerak ke 66 kampung se-Kota Langsa.

Demikian ungkap Ketua Tim Gerakan Pemuda untuk pemenangan pasangan Yuniar dan Heldiansyah, Bambang Herman, SH, kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (29/10/2016).

Herman menjelaskan, sebelumnya gerakan pemuda untuk pemenangan pasangan Yuniar dan Heldiansyah hanya dibentuk di kecamatan, tetapi seiring dengan berjalannya waktu kita berusaha melebar kekuatan ke tiap tiap kampung yang ada dalam wilayah Kota Langsa.

Lanjutnya, tim dari gerakan pemuda untuk pemenangan pasangan Yuniar dan Heldiansyah merupakan kumpulan relawan yang bersifat peduli terhadap kepentingan masyarakat.

"Konsolidasi untuk memenangkan pasangan Yuniar dan Heldiansyah pada Pilkada Kota Langsa 2017 mendatang yang dimotori oleh anak muda terus bekerja keras dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan keikhlasan," terang Herman.

Dia juga menambahkan, tim gerakan pemuda akan merangkul setiap tokoh berpengaruh di setiap kampung dan akan bertekad memenangkan pasangan Yuniar dan Heldiansyah untuk Wali Kota/Wakil Wali Kota Langsa.

"Pasangan Yuniar dan Heldiansyah diusung oleh Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan partai pemenang pemilu legislatif di Kota Langsa," pungkas Hermansyah, SH.[ZF/SM]
Komentar

Tampilkan

Terkini