-->

Tim Pemenangan Partai Aceh Sagoe Lhong Dikukuhkan, Siap Menangkan Mualem dan Pak Cek

09 Oktober, 2016, 19.04 WIB Last Updated 2016-10-09T12:07:41Z

ACEH BESAR - Ketua Tim Pemenangan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal meminta Komite Pemenangan Partai Aceh Sagoe Lhong untuk memenangkan Mualim-TA. Khalid dan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal di Kecamatan Lhong.

"Merahkan" Lhong untuk memenangkan Mualem-TA. Khalid sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022," tegas Ketua Tim Pemenangan Pak Cek-Juanda saat mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh Sagoe Lhong, Sabtu (8/10/2016) kemarin.

Sementara itu, Pak Cek dalam sambutan meminta tim sukses pemenangan untuk bekerja secara maksimal mengingat pilkada tinggal beberapa bulan lagi.

"Partai Aceh harus menjadi yang terdepan dalam memenangkan agenda politik pada tahun 2017," harapnya.

Pak Cek juga meminta kepada anggota PA Aceh Besar untuk selalu sabar dari fitnah-fitnah dari orang yang tidak senang kepada tim. Selalu santun kepada rakyat.

"Jangan merespon segala fitnah, baik di media sosial, maupun secara terang-terangan," harap Ketua PA Aceh Besar ini.

Dalam pengukuhan tersebut juga hadir calon Wakil Gubernur Aceh TA. Khalid, anggota DPD RI Fachrurazi, Ketua Fraksi Gerindra-PKS DPRA Abdurahman Ahmad.

Adapun tim pemenangan yang dikukuhkan yakni Musliadi dan Hasnawi TH masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Komite Pemenangan Partai Aceh Sagoe Lhong, Kecamatan Lhong Aceh Besar.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini