-->

Tengku Razuan Yakin Irwandi Yusuf Menang Bila Pilkada Halal

27 Oktober, 2016, 02.43 WIB Last Updated 2016-10-26T19:44:40Z
BANDA ACEH - Wasekjen DPP PDA Tengku Razuan sudah menyiapkan relawan pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah dengan nomor urut 6. Razuan juga optimis dalam angka 6 membawa kemenangan pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah dalam pemilihan Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Razuan juga Wakil Ketua Tim Sekber untuk Irwandi-Nova kepada LintasAtjeh.com, Rabu (26/10/2016), mengatakan saat ini telah banyak bermunculan kandidat lain. Namun pihaknya optimis mampu meraup kemenangan pilkada mendatang.

Dijelaskannya, Sosok Irwandi Yusuf tentunya akan mendapat tempat di hati masyarakat Aceh untuk menjadi orang nomor satu di Aceh.

Hal itu dikarenakan seluruh jajaran pengurus dari Partai Damai Aceh (PDA) atau simpatisan partai akan bekerja untuk mendukungnya termasuk dari beberapa tim relawan yang telah memberi dukungan penuh kepada Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah menuju pilkada halal.

Razuan menambahkan, sosok Irwandi Yusuf merupakan sosok yang sangat dirindukan dan didambakan oleh masyarakat Aceh. Dikarenakan program kerja yang dijalankan selama kepemimpinan Irwandi Yusuf dinilai sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Program yang dimaksud Razuan antara lain seperti Jaminan Kesehatan Aceh (JKA), bantuan beasiswa untuk anak yatim dan bantuan rumah dhuafa.

“Oleh karena itu, tidak salah jika sosok Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah mendapatkan dukungan dari rakyat Aceh. Terlebih-lebih program-program yang pro rakyat dan merakyat itu akan kembali dilanjutkan apabila Irwandi Yusuf kembali terpilih sebagai Gubernur Aceh untuk periode 2017-2022," kilas Razuan.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini