-->

Spanduk Cagub Aceh Mulai Marak di Tapaktuan

15 Oktober, 2016, 21.58 WIB Last Updated 2016-10-15T14:58:52Z
ACEH SELATAN – Selama ini hanya tampak baliho pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh yang terpampang di papan reklame resmi dalam ukuran besar ataupun terpasang di posko pemenangan pasangan Cagub Aceh yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Amatan LintasAtjeh.com, di beberapa titik strategis di Kota Tapaktuan sudah mulai marak spanduk-spanduk atau banner para kandidat pasangan Cagub Aceh seperti Muzakir Manaf-TA Khalid, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, dan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali. Namun tidak terlihak spanduk pasangan dr. Zaini Abdullah-Nasaruddin, Zakaria Saman-T. Alaidinsyah dan Abdullah Puteh-M. Yusuf Usab. Spanduk atau banner tampak terlihat di Jalan Jenderal Sudirman, Jl. T. Ben Mahmud dan Simpang Jalan Merdeka.
Menurut pengakuan salah satu sumber LintasAtjeh.com, Sabtu (15/10/2016), mengatakan bahwa timses maupun partai koalisi kemungkinan menunggu tahapan penetapan Cagub Aceh oleh KIP Aceh.

“Mungkin setelah ditetapkan cagubnya baru timses kerja, termasuk sosialisasi melalui spanduk. Kita juga belum tahu anggarannya diambil dari mana kalau dibuat sekarang,” demikian ungkap salah satu sumber yang minta namanya tidak ditulis.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini