-->

Rusli Muhammad : Banyak Makna Nomor 2 Untuk Pak Cek-Juanda

26 Oktober, 2016, 00.09 WIB Last Updated 2016-10-25T17:09:18Z

ACEH BESAR - Seperti kebanyakan calon lainnya yang mengartikan nomor urut dalam Pilbup Aceh Besar sebagai nomor keberuntungan. Begitu juga  pasangan (SAHAJA) Sarifuddin Yahya-Juanda Djamal,  Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar untuk pilkada 2017. H. Rusli Muhammad mengartikan nomor 2 sebagai nomor yang akan membawa mereka menuju kemenangan.

“Saya yakin, nomor urut dua ini akan membawa keberuntungan untuk Pak Cek-Juanda memimpin Aceh Besar,” ucap H. Rusli Muhammad kepada awak media, Selasa (25/10/2016), di posko pemenangan Pak Cek-Juanda di Lambaro, Aceh Besar.

Menurut Rusli, angka dua mempunyai makna yang sangat luas salah satunya yaitu dua kalimat syahadat dan dua juga identik pada rukun Islam yang kedua shalat.

Bagi kaum muslim, kata dia, tentu shalat itu merupakan hal wajib, bahkan dalam agama, shalat itu merupakan tiangnya agama. Itu hanya sebagian kecil, banyak angka nomor dua kalau dikaitkan dengan kebaikan yang ada dalam Al Qur’an.

“Pokoknya nomor dua nomor yang banyak makna. Mudahan-mudahan nomor ini menjadi kebaikan bagi Pak Cek-Juanda untuk menuju Aceh Besar satu,” jelasnya.

Dengan nomor urut dua, pasangan Pak Cek-Juanda ini, akan mudah disosialisasikan kepada warga Aceh Besar. Selama ini Pak Cek-Juanda sudah gencar berkunjung ke masyarakat untuk bersilahturahmi.

“Kita doakan Pak Cek-Juanda menang dan membuat perubahan untuk kemajuan Aceh Besar. Sebab, tujuan pasangan SAHAJA maju adalah untuk perubahan,” tandas mantan Bupati Aceh Besar.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini