-->

Ribuan Warga Montasik Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Pak Cek-Juanda

16 Oktober, 2016, 15.09 WIB Last Updated 2016-10-16T08:10:12Z
ACEH BESAR - Ribuan massa menghadiri pengukuhan dan silaturahmi tim pemenangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar, Saifuddin Yahya (Pakcek) dan Juanda Djamal di lapangan bola kaki Cot Goh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Sabtu malam (15/10/ 2016).

Dalam acara tersebut ribuan massa yang hadir menyambut kedatangan pria yang akrab disapa Pak Cek beserta rombongannya di lapangan bola kaki tersebut dengan teriakan "Hidup Pak Cek dan Juanda. Hidup Mualem-TA Khalid, hidup Partai Aceh".

Turut hadir dalam rombongan ini, TA Khalid sebagai calon Wakil Gubernur Aceh, Jubir KPA, Mukhlis Abee, Tgk. Yakob selaku Ketua Komando KPA/PA Aceh Besar, sejumlah anggota DPRK dan Imum John yang tampil untuk memberikan syaril lagu perjuangan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenanang Pasangan Pak Cek- Juanda mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Montasik. Kepada tim sukses, Hasballah meminta untuk bekerja keras memenangkan Pasangan Pak Cek-Juanda untuk menuju Aceh Besar satu.

“Saya meminta kepada tim pemenangan agar bekerja dengan baik selalu menjaga kekompakan sesama tim," ujar Hasballah.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Saifuddin Yahya (Pak Cek) mengucapkan terimakasih kepada warga Kecamatan Montasik atas terbentuknya tim pemenangan.

"Jangan terpancing emosi walau ada pihak-pihak yang sengaja memancing suasana sehingga kita terpancing sehingga menimbulkan keributan," harap Pak Cek yang penuh dengan cinta damai.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini