-->

Relawan Ka'bah Aceh Besar Gelar Tranning Motivasi Spiritual dan Pendidikan Politik

29 Oktober, 2016, 18.32 WIB Last Updated 2016-10-29T11:32:59Z


BANDA ACEH - Pembukaan training motivasi spiritual & pendidikan politik kerja sama relawan ka'bah dengan Yasra untuk Pak Cek calon Bupati Aceh Besar dan dibuka  langsung oleh Juanda Djamal, ST (calon Wakil Bupati Aceh Besar), Sabtu (29/10/2016) pukul 10.00 WIB, di kantor YASRA (Yayasan Amal Shalah Rakyat Aceh), Jl. Ali Hasyim No.4 Pango Raya Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Aceh Besar Mursalin, SHI, mengapresiasi dukungan dari relawan ka'bah Aceh Besar dan lintas partai, LSM dengan komitmennya mendukung Pak Cek-Juanda dan siap memenangkan dalam pilkada 2017 nanti. Maka seluruh tim relawan ka'bah akan memperkuat basis pendidikan politik yang religius dan lebih manusiawi.

Acara pelatihan motivasi spritual dan pendidikan politik oleh relawan ka'bah ini yang menghadirkan Juanda Djamal (Calon Wakil Bupati Aceh Besar) untuk memberikan pendapatnya mengenai pentingnya ambil bagian dalam proses politik masyarakat Aceh Besar sekaligus membuka kegiatan pelatihan motivasi spritual dan pendidikan politik oleh relawan ka'bah tahun 2016. Tak hanya H. Tgk. Miswar Sulaiman dengan tema politik Islam. Menariknya acara ini juga menghadirkan tokoh ulama pendukung Pak Cek-Juanda yang dikenal di media massa sebagai mantan anggota DPR Aceh Tgk. Muhammad Yus yang memberi materi sejarah berdirinya Partai Islam dan sejarah politik Islam.

"Kita rutin di tiap hari Sabtu ini yang bertujuan untuk memberi motivasi spiritual dan pendidikan politik bagi relawan ka'bah Aceh Besar. Kita ingin mengajak anak muda di Aceh Besar terlibat dan peduli dengan politik yang bersih," ujar Mursalin.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini