-->

Rakan Mualem Aceh Besar Bantu Sarana Olahraga Bagi Pemuda

07 Oktober, 2016, 23.14 WIB Last Updated 2016-10-07T16:15:40Z
ACEH BESAR - Ketua DPW Rakan Mualem Kabupaten Aceh Besar menyerahkan bantuan sarana olahraga berupa bola voly, bola kaki dan seragam olahraga kepada beberapa gampong yang tersebar di beberapa kecamatan, diantaranya Gampong Lamsidaya Kec. Darul Imarah, Gampong Lam Ujong Kec. Baitussalam, Gampong Gani Kec. Ingin Jaya dan gampong- gampong yang ada di Kec. Simpang Tiga.

Ketua DPW Aceh Besar, Sarmadan melaui siaran persnya Jum’at (07/10/2016), mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Rakan Mualem terhadap pemuda-pemuda Aceh Besar di bidang olahraga.

“Kita harapkan dengan adanya bantuan tersebut pemuda pemuda gampong dapat meningkatkan skill di bidang olah raga dan bisa mengikuti kompetisi atau turnamen baik ditingkat kecamatan, kabupaten, provinsi maupun nasional,” tutur Sarmadan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir mengharapkan dengan adanya bantuan yang demikian, semoga dapat meningkatkan kreatifitas pemuda dalam bidang olahraga.

“Semoga nantinya kualitas olahraga kita dapat bersaing dengan daerah lain yang ada di Indonesia. Prestasi yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang,” harap Muzakir.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini