-->

Polsek Gunung Meriah Gelar Razia Cipta Kondisi

09 Oktober, 2016, 15.53 WIB Last Updated 2016-10-09T08:53:36Z
ACEH SINGKIL - Jajaran Kepolisian Sektor Gunung Meriah bersama Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil, menggelar Operasi Cipta Kondisi di kawasan hukumnya. Puluhan personel dikerahkan dalam melakukan operasi tersebut.


Sebelum menggelar razia, para polisi juga tampak terlihat menggelar apel persiapan untuk mendengarkan arahan dari Kapolsek Gunung Meriah, AKP Adriamus. Apel persiapan itu dilakukan agar tak terjadi salah koordinasi saat menggelar operasi.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK, melalui AKP Adriamus mengatakan Razia tersebut dilaksanakan dalam Rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Kecamatan Gunung Meriah sesuai dengan Program Prioritas Kapolri (Promoter ) pada poin 7 dan 8.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran dan partisipasi tertib berlalu lintas," katanya saat ditemui usai pelaksanaan razia di kantornya, Sabtu (9/10/2016) malam.

Kapolsek menjelaskan pihaknya saat ini terus melakukan berbagai upaya dalam hal penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang ada di wilayah kecamatan Gunung Meriah.

Berdasarkan pantauan LintasAtjeh.com, Operasi Cipta Kondisi ini digelar di dua titik di kawasan Gunung Meriah yakni seperti di Simpang empat Rimo dan Simpang Dusun Dangguran.[AS/Jml]
Komentar

Tampilkan

Terkini