-->

Polres Aceh Singkil Gelar Temu Ramah dengan Para Timses

27 Oktober, 2016, 02.29 WIB Last Updated 2016-10-26T19:30:53Z
ACEH SINGKIL - Kepolisian Resort Aceh Singkil menggelar acara temu ramah dan Silahturahmi dengan para tim sukses masing-masing calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil di Aula Kantor Camat Gunung Meriah, Aceh Singkil, Rabu (26/10/2016).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan silahturrahmi untuk dapat saling mengenal antara yang satu dengan yang lainnya serta dengan adanya acara tersebut dapat terjalin komitmen bersama guna menyukseskan penyelenggaraan pilkada di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Di kesempatan itu juga, Kapolres mengharapkan kepada pihak yang  terkait agar di pilkada serentak yang akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dapat berjalan dengan baik dan tidak terkendala suatu hal apapun.

"Intinya, siapapun calon kandidat nantinya yang terpilih di pilkada 15 Februari 2017, baik itu Calon Gubernur/Wakil Gubernur dan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil merupakan sosok figur yang yang terbaik diantara yang baik," ujarnya.

Berkaitan dengan Pilkada 2017, di Kabupaten Aceh Singkil sejauh ini tahapan pilkada sudah berjalan hingga pencabutan nomor urut masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil.

Bukan hanya itu, dari pihak kepolisian sejauh ini juga telah menyarankan kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KIP Kabupaten Aceh Singkil untuk dapat melakukan deklarasi damai antara sesama pasangan calon dengan motto "Siap Untuk Menang dan Siap Untuk Kalah".

Berkenaan dengan pelaksanaan dampanye, kata Dia,  akan dilaksanakan selama 14 hari yang dilaksanakan secara  terbuka dan berikut dengan kampanye dialogis.

"Kami berharap agar pihak-pihak yang terkait untuk dapat bersama-sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif di Kabupaten Aceh Singkil. Mari kita saling menjaga kekompakan, dan saling menjaga tali silaturrahmi," sebutnya seraya berharap agar pada pelaksanaan kegiatan apapun untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian.

"Ketika ada pengerahan massa sewaktu kegiatan kampanye haruslah dilaksanakan dengan santun, baik dan tertib. Dan apabila ada kendala yang dihadapi di lapangan agar segera diinformasikan kepada kepolisian dan dari pihak kepolisian siap membantu," demikian ujar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK, Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil AKP Zulkarnain, Kapolsek Gunung Meriah AKP Adriamus, Ketua Tim Relawan Calon Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim, Hitler Tumanggor, Tim sukses Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah, H. Muis, Tim sukses pemenangan Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf dan Calon Bupati Aceh Singkil Yakarim Munir, H. Tamiruddin Lingga dan Ketua Relawan Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Helmy Yahya.

Dalam kesempatan itu, turut serta dihadiri Tim Sukses Calon Bupati Aceh Singkil Safriadi yang diwakili Nurkhalidin Khalid dan Tim Sukses Calon Bupati Aceh Singkil Dulmusrid yang diwakili oleh Hamansyah serta turut dihadiri puluhan Tim Sukses Calon Gubenur/Wakil Gubernur Aceh dan Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini