-->

Polisi dan Siswa di Aceh Singkil Sepakat Berantas Narkoba

10 Oktober, 2016, 12.36 WIB Last Updated 2016-10-10T05:37:19Z
ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan penandatanganan komitmen bersama Anti Narkoba, Miras dan Ngelem dengan para Siswa- Siswi di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Gunung Meriah, Kabupaten  Aceh Singkil, Senin (10/10/2016).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Muhammad Ridwan SIK mengatakan kegiatan penandatangan komitmen bersama Anti Narkoba, Miras dan Ngelem juga dilaksanakan bersamaan di sekolah SMA/sederajat dalam kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres menjelaskan beberapa hal mengenai kebijakan pemerintah tentang hukuman tegas terhadap para bandar Narkoba, hal tersebut dilakukan tidak terlepas dari dampak luar biasa yang ditimbulkan.

Oleh sebab itu, Kapolres menghimbau kepada para generasi muda terutama para pelajar untuk dapat menjauhi narkoba.

"Katakan tidak pada narkoba, Miras dan Ngelem," sebut Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terhadap tingginya angka laka lantas kematian terhadap anak di bawah umur.

"Polri berharap adanya kemitraan yang sinergis dengan pihak sekolah dan orang tua siswa-siswi dalam rangka mewujudkan keselamatan para pelajar dalam musibah kecelakaan lalulintas," ujar Kapolres dengan harapan para dewan guru, komite sekolah, kepala sekolah kedepan ini agar dapat bersama-sama menjaga dan memastikan keamanan terhadap para pelajar. [As/Jml]
Komentar

Tampilkan

Terkini