-->

PNA Aceh Besar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada

06 Oktober, 2016, 20.07 WIB Last Updated 2016-10-06T13:07:43Z
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Aceh (DPW PNA) Kabupaten Aceh Besar menggelar Rapat Konsolidasi untuk pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh dan Mawardi Ali-Husaini A Wahab sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022.

Kegiatan diikuti oleh puluhan peserta yang mewakili pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Partai PNA se-Kabupaten Aceh Besar. Rapat konsolidasi berlangsung di Hotel Jeumpa SMK Negeri 3 Banda Aceh, Lhong Raya, Rabu (5/10/2016) kemarin.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Aceh (DPP PNA), Irwansyah, dalam sambutan saat membuka acara meminta Pengurus PNA Aceh Besar agar solid dalam memenangkan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai pasangan Calon Gubernur Aceh serta Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar yang diusung PNA.

Ia juga meminta kepada Pengurus DPW PNA Aceh Besar untuk membentuk struktur kepengurusan tingkat kecamatan dan desa di seluruh Kabupaten Aceh Besar, bila masih ada yang kosong.

“Saya meminta kepada seluruh kader PNA di Aceh Besar untuk solid dalam memenangkan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah di Pilkada 2017 mendatang. Pak Irwandi orang kita, pendiri PNA. Oleh karena itu, saya instruksikan kepada Pengurus DPW PNA Aceh Besar untuk menggerakkan kader dan tim relawan dalam memenangkan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah,” ujarnya.

“Selain itu, pengurus dan kader PNA Aceh Besar juga harus bekerja keras untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 yang diusung PNA, yaitu Mawardi Ali dan Waled Husaini,” tegas Irwansyah.

Sementara itu, Ketua DPW PNA Aceh Besar Tgk. Nasri mengatakan siap untuk mensolidkan kader PNA demi tercapainya kemenangan di Pilkada 2017 mendatang serta siap bekerja keras untuk membesarkan PNA di Aceh Besar.

Pada kesempatan tersebut, Tgk. Nasri juga meminta kepada kader PNA di Aceh Besar untuk bekerja secara santun dalam memenangkan pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar yang diusung PNA.

“Politik itu meyakinkan masyarakat dengan visi dan misi partai bukan dengan pemaksaan. Kader PNA tidak boleh bekerja dengan intimidasi dan provokasi. Namun demikian, kita juga harus siap dan sigap, sehingga kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Bupati Aceh Besar yang yang diusung PNA bisa tercapai,” ungkapnya.

Secara terpisah, saat memberi keterangan pers, Tgk. Nasri juga mengatakan dalam waktu dekat, PNA juga akan membentuk Sekretariat bersama (Sekber) untuk pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai Calon Gubernur-Wakil Gubernur dan Mawardi Ali-Waled Husaini sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini