-->

Plt Bupati Aceh Singkil : Mulai Hari Ini, Pendopo Bupati Dibuka Untuk Umum

29 Oktober, 2016, 00.18 WIB Last Updated 2016-10-28T17:19:39Z
ACEH SINGKIL - Pelaksana tugas Bupati Aceh Singkil Drs. H. Asmauddin,  mengatakan mulai hari ini pendopo bupati akan dibuka untuk umum. Warga, tidak perlu sungkan untuk datang dan berkunjung ke pendopo Bupati Aceh Singkil.

"Kalau disini tidak cukup tempat, maka akan kita manfaatkan pendopo satunya lagi yang ada di seberang jalan yang hingga kini belum ditempati," ujar Asmauddin usai dipeusijuk pada saat menyampaikan kata sambutan terkait kedatangannya sebagai Plt Bupati Aceh Singkil, Jum'at (28/10/2016).

Bukan hanya itu, Plt Bupati Aceh Singkil ini juga menekankan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak ikut-ikutan mendukung salah satu pasangan calon baik itu pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh maupun Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil dalam pilkada 2017 ini.

"Meskipun PNS memiliki hak suara memilih serta hak untuk menentukan pilihan, akan tetapi secara aturan tidak diperkenankan terlibat secara langsung di dalam memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon kepala daerah," sebutnya.

Menurutnya, apabila ada PNS yang ikut serta memberikan dukungan secara terang-terangan kepada salah satu pasangan calon, maka sanksinya cukup berat dan sanksinya bisa dipecat serta pasangan calon kandidat yang didukung tersebut juga akan dirugikan dengan sendirinya.

Untuk itu, Plt Bupati Aceh Singkil ini, menghimbau kepada para PNS yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap profesional dan bersikap netral terhadap siapapun calon peserta yang ikut pada pilkada yang akan digelar 15 Februari 2017 nanti.

Di kesempatan itu juga, dia mengharapkan dukungan dari semua pihak-pihak yang terkait untuk dapat memberikan dukungan kepada dirinya selama mengemban tugas sebagai Plt Bupati Aceh Singkil, agar pilkada di Kabupaten Aceh Singkil dapat berjalan damai dan aman tanpa ada hambatan apapun.

Sebelumnya, Drs. Azmi selaku Sekdakab Aceh Singkil menyampaikan gambaran tentang kondisi Aceh Singkil dan menyampaikan terkait proses pembahasan anggaran APBK-P Aceh Singkil tahun 2016 yang sampai dengan saat ini masih dilakukan pembahasan di tingkat DPRK Aceh Singkil.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Asmauddin dan kami disini telah siap untuk membantu bapak dalam melaksanakan tugas sebagai Plt Bupati Aceh Singkil," ungkap Azmi.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini