-->

PKPI Aceh Selatan Konsolidasi Pemenangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali.

28 Oktober, 2016, 14.44 WIB Last Updated 2016-10-28T07:44:56Z
ACEH SELATAN - PKPI Aceh merupakan salah satu partai koalisi pengusung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh pasangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Untuk memperkuat dukungan, DPK PKPI Kabupaten Aceh Selatan melakukan konsolidasi partai dengan merestrukturisasi pengurus kecamatan demi membentuk mesin politik yang solid dan militan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPK PKPI Aceh Selatan, Khaidir, SE, kepada LintasAtjeh.com, Jum at (28/12/2016), usai menggelar rapat harian partai, di Kantor DPK PKPI Kab. Aceh Selatan Jl. T. Ben Mahmud Ds. Hilir, Kec. Tapaktuan, Kab. Aceh Selatan.

Kata Ketua DPK PKPI yang akrab disapa Nek Khaidir ini mengatakan hari ini sengaja melaksanakan rapat harian dalam rangka membentuk DPC (kecamatan) yang sudah non aktif kepengurusannya dan memperbarui SK.

"Tujuannya untuk menghidupkan mesin partai di setiap kecamatan dan desa menjelang Pilkada Aceh 2017," kata dia.

Kepada pengurus harian dan kader, lanjutnya, saya instruksikan untuk memenangkan pasangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali.

Dengan komposisi PKPI sebagai partai pemenang pileg ketiga di Aceh Selatan, sangat optimis suara partai bisa didorong untuk memberikan dukungan suara ke pasangan ini sebagai kontribusi partai koalisi pengusung Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali.

"Saya akan menggerakkan mesin partai semaksimal mungkin, karena ini merupakan pertarungan marwah rakyat Aceh kedepan. Dengan kemenangan pasangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali berarti kemenangan rakyat Aceh juga demi terwujudnya Aceh yang sejahtera, damai dan bermartabat," tegas Nek Khaidir.

"Saya juga berharap TNI/Polri bisa mengawal pilkada ini tanpa ada ancaman maupun intimidasi sehingga rakyat bebas memilih dengan aman, nyaman dan damai," pintanya.

Hadir dalam acara tersebut, sekitar 60 % pengurus harian DPK PKPI Aceh Selatan, Wakil Ketua DPRK dari PKPI Mulyadi, Ketua Fraksi PKPI DPRK Masrida, ST, Ketua Komisi D DPRK dari PKPI Hasbullah dan Ketua BKD DPRK dari PKPI Zamzami.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini