-->

Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Aceh Tamiang Gelar Gebyar Pemuda Tamiang 2016

24 Oktober, 2016, 01.57 WIB Last Updated 2016-10-23T18:58:30Z
ACEH TAMIANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia Aceh Tamiang akan menggelar Gebyar Pemuda Tamiang 2016, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88, yang dipusatkan di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, 29–30 Oktober 2016 mendatang.

Gebyar Pemuda Tamiang 2016 dengan Tema “Jangan Robek Merah Putih Ku” akan diisi dengan beragam kegiatan diantaranya band festival, pawai pelajar, dialog pemuda, donor darah, dan malam apresiasi pemuda, serta senam dan jalan santai.

Ketua Pengurus Kecamatan Rantau KNPI, Eko Prasetyo, S.IP, MAP, selaku tuan rumah dan ketua pelaksana kegiatan yang ditunjuk oleh DPD II KNPI Aceh Tamiang saat ini bersama jajarannya sedang melakukan berbagai persiapan agar pelaksanaan Gebyar Pemuda Tamiang 2016, nantinya dapat berjalan sukses.

Sementara itu, Ketua KNPI Aceh Tamiang, Adlin Nur menjelaskan bahwa kegiatan di momentum ini bertujuan menggelorakan kembali semangat nasionalisme dan memacu semangat pemuda sebagai pelopor utama dalam menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tahun ini kita tunjuk Kecamatan Rantau sebagai tuan rumah. Diharapkan Gebyar Pemuda Tamiang tahun berikutnya akan digilir ke kecamatan lainnya,” tutup Adlin.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini