-->

Pengusaha Muda 'Muhammad Ikhsan' Gantikan Tgk. Tam Dampingi Rusman

03 Oktober, 2016, 19.36 WIB Last Updated 2016-10-03T12:37:15Z
ACEH TAMIANG - H. T. Yusni yang akrab disapa Tengku Tam gagal mendampingi bakal calon Bupati Aceh Tamiang yang diusung Partai Aceh, Ir. Rusman dikarenakan tidak lulus uji kesehatan. Adapun penggantinya merupakan seorang pengusaha muda Aceh Tamiang, Muhammad Ikhsan H. Ibnu Zakwan (32), yang juga Ketua Golkar Kecamatan Karang Baru.

Ikhwal kepastian pergantian Ketua Golkar Aceh Tamiang tersebut, diungkapkan Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Tamiang, Muhammad Yusuf Jali kepada LintasAtjeh.com, Senin (3/10/2016). Dan menurut Yusuf Jali, hasil musyawarah KPA dan Partai Aceh Tamiang yang juga dihadiri Ketua PA Tamiang Dilza Fatia alias Sahar serta jajarannya di Hotel Grand Arya, Jumat (30/9/2016) malam.

Kata Yusuf Jali, dalam musyawarah tersebut memutuskan bahwa Muhammad Ikhsan sebagai pengganti Tengku Yusni (Tam) yang juga Ketua Golkar Aceh Tamiang yang gagal mendampingi calon Bupati yang diusung Partai Aceh, Ir. Rusman karena tidak lulus uji kesehatan.

Selain itu, jelasnya, Muhammad Ikhsan juga disetujui oleh Partai Gerindra Aceh Tamiang, bahkan pada pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang dua hari lalu, Ketua Gerindra DPD Aceh, TA Khalid memberikan restunya.

Bakal Calon Wakil Gubenur Aceh yang mendampingi Muzakir Manaf ini, langsung memperkenalkan pengusaha muda Aceh Tamiang ini kepada kader dan simpatisan Partai Gerindra yang akan mendampingi calon Bupati Ir. Rusman.

"Pengusaha muda, Muhammad Ikhsan juga sudah direstui Ketua DPP Partai Aceh Muzakir Manaf," demikian terang Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Tamiang, Muhammad Yusuf Jali.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini