-->

Pengakuan Mengejutkan Pemuda Darul Kamal Tentang Sosok Ketua Partai Demokrat Aceh Besar

03 Oktober, 2016, 15.49 WIB Last Updated 2016-10-03T08:51:58Z
ACEH BESAR -  Mantan Wakil Ketua DPRK Aceh Besar masa periode 2009-2014 dari Partai Demokrat Teuku H. Ibrahim, ST, MM, di mata pemuda Darul Kamal, Aceh Besar adalah sosok pria yang sederhana dan mudah bergaul dengan semua kalangan, baik pemuda maupun  mahasiswa.

Hal itu diungkapkan oleh Syahwaluddin salah satu pemuda Gampong Neusok, Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, kepada LintasAtjeh.com, Senin (3/10//2016) di Lambaro, Aceh Besar.

Menurutnya, Pak Ibrahim sekarang terpilih lagi sebagai anggota DPR Aceh dari Dapil I yang meliputi Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang. Beliau merupakan sosok yang berbeda dengan dewan-dewan yang lain. Pak Ibrahim yang akrab disapa “Mas Bram” ini mudah ditemui dan juga selalu meluangkan waktunya jika ada orang yang ingin menemuinya.

“Beda sekali dengan wakil-wakil rakyat yang lain,” ujar Syahwaluddin.

Lanjutnya, dewan dari Partai Demokrat yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar ini setiap kali ingin ditemui sangat mudah, baik silaturrahmi maupun hanya sekedar ngopi bareng.

“Ia tidak pernah mengecewakan orang yang ingin menemuinya,” sebut Syahwaluddin.

“Kami salut dengan sosok kesederhanaannya ini. Kami berharap kedepannya, Pak Ibrahim terpilih kembali, beliau ini ramah dengan semua kalangan,” pungkasnya.[DW]

Komentar

Tampilkan

Terkini