-->

Pemuda KNPI Aceh Mendengar Visi-Misi Calon Gubernur

28 Oktober, 2016, 23.26 WIB Last Updated 2016-10-28T16:27:13Z

BANDA ACEH - Pasangan calon Gubernur Aceh, malam ini, Jumat (28/10/2016), akan menyampaikan visi dan misi kepada para pemuda dari berbagai OKP di bawah KNPI Aceh. Acara bertajuk "Pemuda Mendengar Visi-Misi Calon Gubernur" direncanakan berlangsung dari pukul 20.00-23.00 di Hotel Oasis Lueng Bata, Banda Aceh.

Ketua Dewan Pengurus Daerah  Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh, H. Jamaluddin, ST, mengatakan semua calon gubernur sudah bersedia hadir malam ini.

"Semua calon gubernur sudah menyatakan akan hadir. Kegiatan ini sangat penting agar kaum muda mengetahui visi pembangunan calon gubernur," kata Jamaluddin, di Banda Aceh.

"Kami menghadirkan tiga panelis untuk menggali Visi-Misi calon gubernur, yaitu Prof. Dr. A. Hamid Sarong, SH, MH, Husni Bahri TOB, dan Dr. Nazamuddin Umar," kata Jamaluddin.

Sementara itu, untuk keberlangsungan acara akan dimoderatori oleh Saifuddin Bantasyam, Dosen Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala.

Jamaluddin menambahkan, kaum muda adalah generasi pelanjut masa depan bangsa. Jumlah mereka mendekati 50 persen dari total pemilih.

"Jadi sangat wajar ada penyampaian Visi-Misi secara khusus kepada kaum muda sehingga mereka mengenal dari dekat sosok-sosok calon pelanjut kepemimpinan provinsi Aceh," katanya seraya menambahkan apalagi hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-88.

Menyambut Hari Sumpah Pemuda, KNPI Aceh melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya peringatan Hari Sumpah Pemuda berlangsung di halaman Kantor Gubernur Aceh pagi tadi, donor darah dengan mengumpul 26 kantong darah dan Turnamen Futsal yang akan berlangsung awal bulan November mendatang serta sejumlah kegiatan pelatihan lainnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini