-->

Partai Koalisi Aceh Selatan Siap Menangkan Pasangan Tarmizi A. Karim-H. T. Machsalmina Ali

15 Oktober, 2016, 02.56 WIB Last Updated 2016-10-14T19:56:54Z

ACEH SELATAN – Calon Wakil Gubernur Aceh H. T. Machsalmina Ali atau yang akrab disapa Pak Meck yang berpasangan dengan Tarmizi A. Karim dalam perhelatan Pilkada Aceh 2017 mendatang, menggelar acara coffe morning dan silaturrahmi dengan koalisi partai pengusung Kabupaten Aceh Selatan, bertempat di Coffe Star Light Tapaktuan, Jum’at (14/10/2016).

Acara yang dihadiri beberapa Ketua dan pengurus partai pengusung, relawan serta sejumlah anggota DPRK Kabupaten Aceh Selatan tampak dalam suasana cair dalam kebersamaan dengan H. T. Machsalmina Ali, yang menjadi tokoh idola masyarakat Barat Selatan khususnya Kabupaten Aceh Selatan.

H. T. Machsalmina Ali bertutur tentang pergantiannya menjadi Calon Wakil Gubernur Aceh menggantikan Zaini Jalil untuk mendampingi  Tarmizi A. Karim dalam pilkada serentak mendatang.

“Saya berharap seluruh partai koalisi dapat bekerja dengan semangat untuk meraih kemenangan. Dalam bekerja agar seluruh partai koalisi dapat berbuat dengan maksimal, saling berkoordinasi dan komunikasi dengan sesama partai pengusung maupun dengan relawan dan timses yang lain,” ujarnya.

“Kita bekerja maksimal untuk kebaikan Aceh kedepan. Kemudian kepada seluruh anggota DPRK partai pengusung, kami sangat berharap agar turun ke lapangan bersama-sama untuk dapat mengajak masyarakat konstituennya. Jadi mari kita bekerja memenangkan Tarmizi Karim-Machsalmina Ali demi satu perubahan di Aceh, perubahan kepada sesuatu yang lebih baik bagi masyarakat Aceh,” pinta Pak Meck.

Sementara itu, perwakilan partai pengusung juga menyampaikan komitmen yang sama untuk siap bekerja maksimal dan bekerja bersama-sama guna memenangkan pasangan Tarmizi A. Karim-H. T. Machsalmina Ali.

Seperti yang disampaikan H. Asriadi selaku perwakilan PPP Kabupaten Aceh Selatan, mengatakan dalam bekerja kita partai koalisi harus terukur dan terstruktur supaya hasilnya dapat maksimal.

“Kemenangan kita tidak hanya 80 ℅ tetapi harus lebih. Kemudian kita juga harus sering mengadakan pertemuan partai untuk mempermudah koordinasi,” ujarnya.

Kemudian, Ketua DPD PKPI Kabupaten Aceh Selatan, Khaidir Amin mengungkapkan sesuai arahan dari DPP PKPI, kami siap dan sanggup bekerja untuk memenangkan Paslon Tarmizi Karim-Machsalmina Ali.

“Alhamdulillah, Bapak Machsalmina Ali merupakan putra daerah Aceh Selatan yang mewakili Aceh, Barat-Selatan. Jika partai koalisi dapat bekerja dengan baik, dengan memanfaatkan sumber daya yang ada pasti kita mampu memenangkan paslon yang kita usung,” ujar Nek Khaidir optimis.

Demikian juga pernyatakan sikap yang disampaikan partai koalisi, seperti Ketua Partai Golkar, Ketua Partai NasDem, Ketua Partai Hanura, dan Perwakilan DPD PAN Kab. Aceh Selatan, menyatakan siap bekerja bersama-sama partai koalisi untuk memenangkan Paslon Tarmizi Karim-Machsalmina Ali.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini