-->

Partai Aceh Tamiang Daftarkan 'Putra Mahkota Haji Zakwan' Pengganti Tengku Tam

05 Oktober, 2016, 08.57 WIB Last Updated 2016-10-05T02:00:17Z
ACEH TAMIANG - Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Tamiang yang berpasangan dengan Balon Bupati Partai Aceh (PA) Ir. Rusman, yakni Ketua Golkar, H.T Yusni alias Tengku Tam secara resmi digantikan oleh seorang sosok pengusaha muda, yang juga Ketua Golkar Kecamatan Karang Baru, Muhammad Ikhsan H. Ibnu Zakwan (32).

Muhammad Ikhsan, putra mahkota salah seorang tokoh dan juga pengusaha besar Aceh Tamiang, yang dikenal masyarakat dengan sapaan Haji Zakwan, diantar oleh rombongan Tim Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) ke Kantor Pemilihan Independen (KIP) Aceh Tamiang untuk menjadi pendamping Balon Bupati Aceh Tamiang, Ir. Rusman, Selasa (4/10/2016)

Seperti diberitakan sebelumnya, putra mahkota sang pengusaha kaya yang dermawan itu ditetapkan sebagai pengganti Tengku Tam yang gagal mendampingi Balon Bupati Aceh Tamiang, , Ir. Rusman yang diusung Partai Aceh karena tidak lulus uji tes kesehatan.

Penetapan Muhammad Ikhsan H. Ibnu Zakwan sebagai pendamping Balon Bupati Rusman telah diputuskan pada musyawarah KPA dan PA Tamiang yang dihadiri langsung oleh Ketua PA Tamiang Dilza Fatia alias Sahar dan jajarannya dan didukung. Sepenuhnya oleh Tengku Tam di Hotel Grand Arya, Jumat (30/9/2016) malam.

Pantauan LintasAtjeh.com, Balon Bupati, Ir.  Rusman dan Tengku Tam turut bersama rombongan menghantarkan sang putra mahkota Haji Zakwan, Muhammad Ikhsan ke kantor KIP setempat.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini