-->

Panwaslih Aceh Besar Lantik Anggota Panwascam dan PPL

15 Oktober, 2016, 01.36 WIB Last Updated 2016-10-14T18:36:43Z
ACEH BESAR - Pengawas Pemilihan Kabupaten Aceh Besar melantik seluruh Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) di seluruh kecamatan se-Aceh Besar. Pelantikan dilakukan di setiap kecamatan masing-masing, mulai dari Senin 10 Oktober sampai terakhir Sabtu 15 Oktober 2016.

“Untuk pelantikan terakhir akan dilaksanakan di Kecamatan Pulo Aceh, untuk Pulo Aceh rencana akan dihadiri oleh semua komisioner dan staf kesekretariatan, karena khusus Pulo Aceh setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis (Bimtek) untuk PPL," kata Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi Panwaslih Aceh Besar, Fadhal Hs, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (13/10/2016) kemarin.

Menurutnya, dengan dilantiknya dan telah diberikan bimtek kepada mereka panwas (Panitia Pengawas) lapangan ini merupakan salah satu upaya penguatan lembaga panwas di tingkat desa dalam rangka pengawasan, demi suksesnya pilkada serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang dapat berjalan dengan aman, jujur, adil dan harmonis.

“Kami berharap seluruh PPL dapat bekerja lebih baik, bertanggungjawab dan profesional serta bekerja sesuai peraturan dan undang-undang," pinta dia.

“Adapun PPL seluruhnya yang dilantik berjumlah 604 orang se-Kabupaten Aceh Besar. Mulai saat pelantikan PPL diharapkan dapat langsung bekerja, dalam bekerja PPL diharapkan benar-benar netral untuk menjaga kwalitas pilkada yang bermartabat," harapnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini