-->

Media Online Aceh Selatan News Genap Berusia 4 Tahun

06 Oktober, 2016, 18.19 WIB Last Updated 2016-10-06T11:31:02Z
ACEH SELATAN – Media Online Aceh Selatan News genap berusia 4 tahun pada tanggal 06 Oktober 2016. Media lokal yang banyak berkiprah dalam mempublikasikan kemajuan dan perkembangan di segala bidang di Aceh Selatan secara kontinue melalui situs resminya www.acehselatannews.com, akan tetap konsisten dalam pemberitaan agar diketahui publik dan menjadi cambuk Pemkab Aceh Selatan dalam “Mengejar Ketertinggalan”.

Acara yang digelar secara sederhana di tempat wisata pemandian Alga Panjupian Tapaktuan ini, diisi dengan serangkaian acara silaturrahmi, yang dihadiri sejumlah Pejabat Pemkab Aceh Selatan, Mewakili Dandim Aceh Selatan, Personel Satgas SAR, Jajaran Redaksi dan Wartawan Online Aceh Selatan News, Wartawan TV One, Wartawan MNC TV, serta Pimred dan Wartawan Online Lintas Atjeh.

Pemimpin Redaksi Aceh Selatan News, Ihsan Yunadi, S. Kom, kepada LintasAtjeh.com, menyampaikan meski usia media ini baru 4 tahun namun akan tetap menjaga eksistensinya dalam pemberitaan secara menyeluruh.

“Kedepan, kita akan rekrut satu kecamatan satu wartawan sehingga semua informasi di wilayah Aceh Selatan bisa tercover untuk disajikan kepada publik,” ungkapnya.

Lanjut dia, Aceh Selatan News juga terus berbenah diri agar semakin matang dalam mengembangkan media dengan mengedepankan profesionalitas serta mematuhi norma-norma kode etik jurnalisme sehingga semua konten berita yang disajikan bisa menjadi bahan rujukan dan referensi bagi banyak kalangan dari segi materi pemberitaan.

“Kita juga akan ekplorasi terus kemampuan wartawan, termasuk dengan melakukan diklat-diklat jurnalistik yang bisa menunjang profesionalisme wartawan Aceh Selatan News,” ujarnya.

“Semoga di usianya yang ke-4 tahun, Aceh Selatan News selalu konsisten dalam pemberitaan untuk mengejar ketertinggalan,” pungkas pria yang sering disapa Ihsan ini.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini